Andy Arvianto Jabat Direktur Pemasaran PT. Pertamina Trans Kontinental

Pemegang Saham mengukuhkan Andy Arvianto untuk mengisi posisi Direktur Pemasaran PTK yang kosong selama 6 bulan terakhir.

Perkuat Formasi Direksi, Pemegang Saham Angkat Andy Arvianto Sebagai Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental. (Dok. PT. PTK)

Perkuat Formasi Direksi, Pemegang Saham Angkat Andy Arvianto Sebagai Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental. (Dok. PT. PTK)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang disetujui oleh PT Pertamina International Shipping (PIS) dan PT Pertamina Pedeve Indonesia selaku Pemegang Saham, Yoki Firnandi selaku Direktur Utama PIS mengangkat Andy Arvianto sebagai Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) pada Senin (24/7/2023).

Pemegang Saham mengukuhkan Andy Arvianto untuk mengisi posisi Direktur Pemasaran PTK yang kosong selama 6 bulan terakhir.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Pemasaran PTK, Andy mengemban amanah sebagai Direktur Keuangan di PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) juga pernah mengisi jabatan Commercial Manager di PT Pertamina EP dan beberapa jabatan strategis lainnya di Pertamina Group.

Andy Arvianto memiliki pengalaman secara komprehensif di berbagai posisi dan industri yang berbeda di Pertamina Group sehingga dapat memperkuat formasi kepimimpinan di PTK. Selain itu, Andy Arvianto juga menjadi Direktur termuda dalam jajaran kepemimpinan PTK.

Direktur Utama PIS, Yoki Fernandi menyambut dengan baik kehadiran Direktur Pemasaran PTK yang baru tersebut. Yoki menyampaikan selamat bergabung dan berkarya kepada direktur yang baru.

“Semoga dapat memperkuat formasi Direksi PTK serta mendukung SH IML untuk memajukan Perusahaan dari aspek bisnis, operational dan Health, Safety, Security, and Environment (HSSE)”, ujar Yoki.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PTK, I Ketut Laba yang baru diangkat 3 Juli 2023 lalu pun menyampaikan kesan yang baik atas kehadiran Andy Arvianto.

I Ketut Laba menyampaikan bahwa dengan bergabungnya Andy Arvianto, tentunya akan menjadi energi baru dalam melengkapi formasi Direksi PTK.

“Semoga mendukung PTK untuk terus bertumbuh mencapai target”, ungkap I Ketut Laba.

Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran PTK yang baru mengungkapkan, ini merupakan suatu tantangan karena bisa bergabung dengan PTK dan harapannya bisa merealisasikan target PTK serta dapat meningkatkan value stakeholders dengan mengejawantahkan strategi bisnis dan operasional untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Dengan pengangkatan ini, jajaran Direksi terbaru PTK menjadi sebagai berikut:

Pemegang saham dan PTK berharap jajaran Direksi baru mampu melanjutkan dan mengakselerasi rencana ekspansi bisnis perusahaan sehingga mampu mewujudkan visi menjadi perusahaan jasa maritim yang terintegrasi dengan skala global. (rdr)

Exit mobile version