Rayakan HUT ke-24, AzzwarS Perfume Hadikan Promo Belanja All Item

Azwa dan AzzwarS Perfume memberikan promo menarik berupa diskon belanja sebesar 25℅ yang mulai berlaku dari tanggal 1 Oktober hingga 10 Oktober 2023.

Promo 24 tahun Azwa dan AzzwarS Perfume.

Promo 24 tahun Azwa dan AzzwarS Perfume.

EKBIS, RADARSUMBAR.COM – AzzwarS Perfume kembali menghadirkan promo belanja untuk seluruh item produk Azwa dan AzzwarS Perfume.

Kali ini, Azwa dan AzzwarS Perfume memberikan promo menarik berupa diskon belanja sebesar 25℅ yang mulai berlaku dari tanggal 1 Oktober hingga 10 Oktober 2023.

Creative Marketing PT Azzwars Wangi Abadi, Emen mengatakan, promo ini bisa diperoleh customer yang belanja secara online maupun offline di seluruh outlet Azwa dan AzzwarS Perfume.

“Untuk menikmati promo ini, customer hanya perlu datang ke outlet Azwa dan AzzwarS Perfume dan langsung bisa mendapatkan diskon belanja sebesar 25% untuk semua varian,” ucap Emen, Sabtu (30/9/2023).

Sementara, CEO PT Azzwars Wangi Abadi Alkausar menyebut, hadirnya promo ini bertepatan dengan Anniversary Azwa dan Azzwars Perfume ke-24 yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2023.

Dikatakan Alka, tahun ini merupakan tahun kembalinya program promo Anniversary Azwa dan Azzwars yang memang dua tahun belakangan sempat terhenti.

“Tahun ini kami berkesempatan memberikan kembali promo kepada seluruh Sahabat Azwa sebagai apresiasi telah membantu Azwa dan Azzwars betumbuh hingga sejauh ini,” ucapnya.

Ia menjelaskan, ada tiga tujuan Azwa dan Azzwars mengadakan program ini. Pertama ingin merayakan 24 tahun PT Azzwars Wangi Abadi berkontribusi mengharumkan Sumatera Barat dan Indonesia

“Kedua, ini sebagai bentuk apreasiasi dan hadiah dari Kami kepada Sahabat Setia Azwa dan Azzwars yang telah bertumbuh bersama Kami.”

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan Sahabat Azwa dan Azzwars sesuai dengan misi kami Share the Happiness,” tuturnya.

“Dan yang ketiga, ini kesempatan bagi mereka yang belum mencoba parfum Azwa dan Azzwars untuk menikmati setiap aroma yang telah kami rancang khusus dengan bahan terbaik,” tambahnya.

Alka juga mengungkapkan bahwa industri parfum di Indonesia sendiri saat ini potensinya sangat besar, dan kesadaran masyarakat untuk menggunakan parfum juga semakin tinggi.

“Potensi besar ini ingin Kami maksimalkan. Di usia ke-24 tahun kami juga berharap PT Azzwars Wangi Abadi bisa terus berkontribusi untuk mengharumkan Indonesia dari Sumatera Barat, untuk Indonesia dan untuk Dunia,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version