Apresiasi Pelanggan di Batam, Telkomsel Serahkan Mobil dari Undi Undi Hepi

Program Undi Undi Hepi dihadirkan Telkomsel sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Pelanggan Telkomsel di Batam Menangkan Hadiah 1 Unit Mobil Program Telkomsel Undi Undi Hepi. (dok. Telkomsel)

Pelanggan Telkomsel di Batam Menangkan Hadiah 1 Unit Mobil Program Telkomsel Undi Undi Hepi. (dok. Telkomsel)

BATAM, RADARSUMBAR.COM – Telkomsel serahkan hadiah 1 unit mobil Honda HR-V kepada Ibu Dian Sari Syahrul, pelanggan setia Telkomsel dari Batam, yang beruntung memenangkan 1 unit mobil Honda HR-V dari program Undi Undi Hepi periode 26 April – 3 Mei 2023.

Program Undi Undi Hepi dihadirkan Telkomsel sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Melalui program Undi Undi Hepi, pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan kupon undian berhadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, smartphone, pulsa dan hadiah lainnya dalam setiap periode.

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagteng Telkomsel, Ainul Hamam mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Hadirnya program Undi Undi Hepi ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus upaya kami dalam meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap produk dan layanan Telkomsel.

“Kami ucapkan selamat kepada salah satu pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda HR-V yang berasal dari Batam.”

“Semoga program ini dapat terus hadir dan meningkatkan loyalitas seluruh pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel serta menjadi nilai tambah yang bermanfaat bagi pelanggan,” jelasnya.

Ibu Dian Sari Syahrul merupakan pelanggan setia Telkomsel sejak tahun 2015 yang mengikuti program Undi Undi Hepi dengan menukarkan sebanyak 116 Telkomsel Poin yang dimilikinya melalui aplikasi myTelkomsel.

Program Undi Undi Hepi di periode ini menyediakan beragam hadiah yang bisa dimenangkan para pelanggan setiap minggunya serta hadiah grand prize yang diundi di akhir periode program.

Cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di aplikasi My Telkomsel, pelanggan sudah mendapatkan 1 kupon undian.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih atas hadiah luar biasa dari Telkomsel, saya mengikuti program Telkomsel ini karena melihat iklan dari aplikasi myTelkomsel yang mengajak untuk menukarkan poin, lalu saya tukarkan 116 poin yang saya punya untuk program ini.”

“Alhamdulillah bisa menang mendapatkan 1 unit mobil. Jadi buat semua pelanggan Telkomsel yang masih memiliki poin segera tukarkan aja, siapa tahu jadi rejeki untuk memenangkan hadiah selanjutnya dari Telkomsel,” ungkap Dian di sela acara penyerahan mobil di GraPari Batam.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar yang dapat ditukarkan dengan beragam penawaran menarik yang dapat di akses melalui katalog pada aplikasi MyTelkomsel pada gawai atau smartphone pelanggan.

Pelanggan Telkomsel Halo dapat memperoleh Telkomsel Poin dengan cara melakukan pembayaran tagihan bulanan dengan minimal pemakaian sebesar Rp50.000, sedangkan pelanggan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin setelah melakukan pengisian pulsa.

Pelanggan akan secara otomatis mendapatkan 1 poin Telkomsel setiap penggunaan layanan Telkomsel sebesar Rp 10.000,- berlaku kelipatan.

Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat mengakses aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan atau melalui UMB *700#.

Pelanggan dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan beragam promo dan manfaat yang tersedia, mulai dari produk Telkomsel seperti paket telepon, SMS, dan Internet, produk digital seperti NSP, Video, dan Games, hingga beragam diskon menarik dari merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Telkomsel Poin dapat mengunjungi website Telkomsel melalui https://www.telkomsel.com/telkomsel-poin.

“Melalui program Undi-Undi Hepi, Telkomsel berupaya untuk terus mengapresiasi para pelanggan setia kami dengan berbagi kebahagiaan serta terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik.”

“Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di Sumatera dan seluruh Indonesia,” tutup Ainul. (rdr)

Exit mobile version