Restoran Khas Cina, Ta Wan Hadir di Padang

Kota Padang menjadi tempat ke-91 Ta Wan yang hadir untuk menjawab respons dan permintaan dari masyarakat.

Pembukaan restoran khas Cina, Ta Wan di Kota Padang. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Pembukaan restoran khas Cina, Ta Wan di Kota Padang. (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pilihan untuk menikmati beragam kuliner di Sumatera Barat (Sumbar), khususnya Kota Padang kini kembali bertambah.

Baru-baru ini, restoran yang khusus menampilkan masakan khas Cina dengan merek dagang Ta Wan hadir di Kota Padang, tepatnya di Lantai 1 Transmart.

Ta Wan merupakan gerai makanan waralaba yang berada di bawah naungan Eatwell Culinary Indonesia.

Kota Padang menjadi tempat ke-91 Ta Wan yang hadir untuk menjawab respons dan permintaan dari masyarakat.

Branch Manager Ta Wan Padang, Benny Sanjaya mengatakan, pada tahun lalu pihaknya sudah mendapat sertifikat halal oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan ditetapkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menjadi jaminan dan kualitas.

“Sehingga, kami optimis membuka outlet di Kota Padang,” katanya, Rabu (8/11/2023).

Dengan dibukanya Ta Wan di Kota Padang, Benny berharap restoran yang mengusung konsep masakan khas Cina ini bisa menjadi pilihan lagi bagi masyarakat di tengah gempuran menu makanan yang beragam.

“Semoga bisa menjadi wisata kuliner juga karena kita menyediakan berbagai menu dengan harga terjangkau, mulai dari 30 ribuan sudah bisa untuk dinikmati bersama-sama dan menu-menu personal yang bercita rasa otentik restoran Chinese,” katanya.

Selain itu, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27, Ta Wan memberikan promo berupa menu bubur seharga Rp2.700 yang berlaku pada Rabu (8/11/2023).

“Nah khusus tanggal 9 November 2023, bagi masyarakat Kota Padang yang usianya 27 tahun (lahir pada November 1996) itu juga bisa klaim promonya. Untuk hari ini, bebas, semua bisa klaim,” katanya.

Sedangkan untuk promo yang berlaku dalam bulan ini, Ta Wan menyediakan menu nasi goreng yang chow dan mie goreng pangsit Hongkong yang bisa diperoleh dengan harga Rp18 ribu.

“Ada juga promo reguler yaitu menu paket seharga Rp90 ribu yang bisa dinikmati berempat dan yang pasti semua menu Ta Wan bisa dinikmati semua kalangan,” katanya.

Benny memastikan kepada masyarakat bahwa semua bahan-bahan yang digunakan dalam masakan Ta Wan merupakan bahan-bahan segar yang didistribusikan langsung dari Kota Padang.

“Kami menggunakan sayuran yang fresh, seafood nya juga fresh, jadi bukan fast food ataupun junk food, bahan-bahan seperti sayuran kita tidak distribusikan dari Jakarta, namun langsung dari distributor Padang,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Padang, Hendri Septa mengatakan, kehadiran Ta Wan membuat pilihan jenis makanan masyarakat dan wisatawan yang berkunjung bisa bertambah.

“Sebelumnya juga sudah ada merek dagang makanan besar masuk ke sini, artinya pilihan jenis makanan masyarakat di Kota Padang sudah beragam, tak seperti 10 tahun lalu,” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version