Pertamina Patra Niaga Gandeng BUMN Lain Demi Bantu Kembangkan Pertashop di Sumbar

Sosialisasi dan kerjasama dilakukan Pertamina dengan mitra strategis di Kota Bukittinggi.

Pertamina Patra Niaga gandeng sejumlah BUMN lainnya agar Pertashop di Sumbar terus bertahan dan tumbuh. (Foto: Dok. Pertamina)

Pertamina Patra Niaga gandeng sejumlah BUMN lainnya agar Pertashop di Sumbar terus bertahan dan tumbuh. (Foto: Dok. Pertamina)

BUKITTINGGI, RADARSUMBAR.COM – Demi menjangkau kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas, khususnya yang jauh dari perkotaan atau SPBU, Pertamina Patra Niaga terus melakukan pengembangan.

Agar Pertashop terus bertahan, Pertamina Patra Niaga menggandeng beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya sebagai mitra strategis dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekosistem Pertashop.

Adapun mitra strategis yang digandeng Pertamina Patra Niaga, diantaranya, BRI, BNI, POS Indonesia, Pegadaian, Pupuk Indonesia dan Badan Urusan Logistik (Bulog).

Sosialisasi dan kerjasama dilakukan Pertamina dengan mitra strategis di Kota Bukittinggi pada Jumat (15/12/2023).

Sosialisasi bersama mitra strategis juga dihadiri pengusaha Pertashop yang ada di daerah ini, sehingga bisa dicermati secara langsung bisnis yang ditawarkan.

Pada kesempatan tersebut,Project Coordinator Retail Fuel, Mardian mengatakan, sosialisasi dengan mitra strategis dalam pengembangan ekosistem Pertashop bermanfaat bagi semua pihak, baik pengusaha, masyarakat maupun mitra.

“Ini adalah bentuk perhatian kami kepada Mitra Pertashop, agar ekosistem bisnis tumbuh dan Pertashop dapat memiliki bisnis lain selain penjualan BBM Berkualitas. Ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan mempertahankan ekosistem Pertashop, sehingga bisa menjangkau masyarakat secara berkelanjutan dalam mendapatkan BBM,” katanya.

Ia mengatakan, jika pengusaha Pertashop dapat terus mengembangkan usahanya, maka masyarakat akan semakin mudah pula untuk mendapatkan BBM, sesuai dengan harga resmi.

“Kami berpendapat, jika pengusaha Pertashop dapat dukungan mitra strategis, maka pengembangan ekosistemnya akan berjalan baik, dan efeknya masyarakat lebih nyaman dan mudah mendapatkan BBM dengan harga resmi,” imbuhnya. (rdr)

Exit mobile version