Kumpulan Film AJ Raval Paling Recomended, Genre Thriller hingga Komedi

Kumpulan Film AJ Raval Paling Recomended, Genre Thriller hingga Komedi

RADARSUMBAR.COM – Nama AJ Raval mungkin sudah tidak asing di industri perfilman Filipina. Bahkan, film AJ Raval selalu menjadi tontonan wajib bagi para penggemarnya. Hal tersebut tentu tidak lepas dari pesona serta kualitas akting yang ia berikan.

Tak jarang pemilik nama asli Elizabeth Buensuceso itu melakukan adegan hot dengan lawan main. Inilah yang akhirnya mampu memberikan kesan menantang di setiap judul film. Apalagi paras cantik serta tubuh yang seksi membuatnya kerap menjadi primadona.

Deretan Judul Film AJ Raval Paling Recommended untuk Ditonton

Nah, bagi kamu penggemar AJ Raval atau sedang mencari inspirasi tontonan seru dari Filipina, tak perlu bingung lagi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film AJ Raval yang kami lansir dari Digstraksi.com.

  1. Sitio Diablo

Pilihan pertama ada film Sitio Diablo yang rilis pada tahun 2022 lalu. Film bergenre thriller ini memiliki durasi 1 jam 38 menit. Kendati demikian, keseruan alurnya membuat penonton merasa kurang lama.

Sitio Diablo sendiri menceritakan tentang pasangan gangster yang kembali ke wilayah asalnya di Negara Manila. Tak lama setelah kembali, mereka kemudian membentuk geng baru bernama Illustrados.

Namun naas, perubahan besar itu justru membawa mereka pada pertarungan berdarah yang menyeramkan. Cerita penuh aksi tersebut memperoleh rating IMDb 5.4/10 dan sempat menjadi tontonan paling masyarakat nantikan.

  1. Sugapa

Rekomendasi film AJ Raval yang kedua ini mampu mencapai rating IMDb cukup tinggi yakni 7.1/10. Memang bukan hal mengherankan, pasalnya, perempuan cantik kelahiran 30 September itu hadir sebagai tokoh utama dengan peran yang berani.

Di dalamnya menceritakan tentang pasangan muda yang sama-sama mengejar impian di kota besar. Namun, mereka menemui ujian nafsu, kecanduan, hingga hasrat untuk meraup uang yang besar dengan beragam cara.

Hal paling sulit adalah mengupayakan cinta dan harapan supaya bisa berjalan seiringan. Penonton akan ikut menyelami suka dan duka di setiap alurnya selama 1 jam 52 menit. Kisah yang relate dengan kondisi nyata menjadi daya tarik tersendiri bagi Sugapa.

  1. Hugas

Berikutnya ada film Hugas yang mengombinasikan tiga genre sekaligus yakni thriller, drama, serta romance. Hugas mengkisahkan tentang mantan anggota gangster yang merupakan pasangan pengantin baru bernama Al dan Liezl.

Suatu hari, Al dan Liezl kabur dari ketua tempat dimana sebelumnya bernaung. Mereka pergi dengan membawa satu koper penuh berisi uang tunai. Di sisi lain, sang bos bersedia melakukan apapun untuk membawa sang anak buah kembali.

Meski sudah tayang sejak 2022 lalu, namun film berdurasi 1 jam 39 menit ini masih memiliki banyak peminat. Di IMDb, film AJ Ravel itu juga mampu meraih rating yang cukup baik yaitu 4.8/10.

  1. Crush Kong Curly

Di urutan keempat ada film Crush Kong Curly yang rilis tahun 2021 silam. Film berdurasi 1 jam 41 menit ini mengusung genre komedi romantis yang ringan dan seru. Di dalamnya menceritakan tentang pertemuan Elle dengan arsitek bernama Peter.

Benih-benih cinta antara keduanya mulai timbul. Namun, di sisi lain, Elle sangat takut jika Peter mengetahui bahwa ia merupakan seorang camgirl.

  1. Shoot Shoot! Di Ko Siya Titigilan

Film AJ Raval yang tak kalah seru adalah Shoot Shoot! Di Ko Siya Titigilan. Film ini menceritakan tentang aktor yang dirumorkan menjadi kaya berkat peran billionernya. Alih-alih menguntungkan, ia justru menjadi incaran banyak wanita dan penipu. AJ Raval akan berperan sebagai Angelita dan menjadi salah satunya.

Itulah beberapa rekomendasi judul film AJ Raval yang bisa kamu tonton. Semua pilihan di atas tentu hadir dengan alur seru dan cerita yang sangat berkesan. Semoga informasinya bermanfaat!

Exit mobile version