Promotor Bimo Maxim Hadirkan Genre Koplo di Single Riecha Monicha

Bimo Maxim gak main –main untuk berkiprah di dunia musik koplo. Dia bakal merilis album yang berisi 10 lagu untuk artis barunya tersebut.

Penyanyi Riecha Monicha. (dok. istimewa)

Penyanyi Riecha Monicha. (dok. istimewa)

HIBURAN, RADARSUMBAR.COM – Industri musik Indonesia saat ini dipenuhi berbagai macam genre musik dan semakin digandrungi oleh berbagai kalangan. Hal ini membuat para promotor kembali bergairah.

Salah satunya adalah Bimo Maxim. Promotor musik yang juga seorang produser kawakan ini mulai melirik musik koplo untuk menjadi fokus karya–karyanya.

Menggandeng Riecha Monicha, biduan cantik asal Wonosari, Gunung Kidul, Bimo Maxim gak main –main untuk berkiprah di dunia musik koplo. Dia bakal merilis album yang berisi 10 lagu untuk artis barunya tersebut.

“Bakal ada kejutan yang akan saya berikan untuk lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Riecha Monicha,” ujar Bimo.

Riecha Monicha sendiri bukanlah penyanyi baru. Gadis cantik kelahiran wonosari ini sudah lumayan lama berkiprah di dunia panggung, hanya kesempatan untuk terjun ke industri baru saat ini dijalaninya.

“Ada harapan baru yang saya dapatkan ketika tawaran untuk terjun ke industri musik disampaikan Mas Bimo ke saya,” ujarnya kepada awak media.

Saat ini, musik koplo memang gak bisa dianggap sebelah mata, karena banyak musik yang trending di sosial media bergenre koplo.

Musisi–musisi lain juga saat ini berkompetisi untuk melahirkan karya karya baru dengan beriringan musik dengan genre koplo .

“Semoga dengan segera rilisnya karya terbaru Riecha Monicha, semakin mewarnai dan melengkapi musik Indonesia,” harap Bimo Maxim.

Proses rekaman yang pasti akan membutuhkan waktu yang cukup lama, maka Bimo berencana untuk mengeluarkan single perdana dari Riecha Monicha terlebih dulu di akhir bulan Juni tahun ini. (rdr)

Exit mobile version