Mulai Tayang Besok, Tiket Film Spider-Man: No Way Home Sudah Bisa Dipesan

Spider-Man: No Way Home akan tayang pada Desember 2021. (DOK. Sony Pictures)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Tiket Film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang mulai Rabu (15/12/2021) sudah bisa dipesan. Film Spider-Man: No Way Home menjadi film yang paling ditunggu oleh para penggemar superhero Marvel ini di penghujung tahun 2021.

Melanjutkan petualangan Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland), film ini akan mengisahkan perjuangan sang manusia laba-laba melawan villains dari multiverse Marvel. Spider-Man: No Way Home akan tayang di jaringan biskop Indonesia, seperti Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis mulai 15 Desember 2021.

Untuk mengantisipasi minat para penggemar terhadap film ini, ketiga jaringan bioskop tersebut membuka pemesanan lebih awal tiket Spider-Man: No Way Home.

Harga tiket Spider-Man: No Way Home

Cinema XXI

Mengutip laman Cinema XXI, pemesanan tiket lebih awal atau advance ticket sales Spider-Man: No Way Home dapat dilakukan mulai 10 Desember 2021. Para penggemar dapat memesan tiket melalui m.tix atau TIX ID. Adapun tiket yang dipesan tersedia untuk penayangan 15-19 Desember 2021.

Harga tiket:

CGV

Mengutip laman CGV, pemesanan tiket Spider-Man: No Way Home sudah dapat dilakukan melalui laman resmi. Film akan ditayangkan mulai 15 Desember 2021.

Harga tiket:

Cinepolis

Mengutip laman Cinepolis, pemesanan tiket Spider-Man: No Way Home sudah bisa dilakukan mulai 10 Desember 2021 di laman resmi. Film akan ditayangkan mulai 15 Desember 2021.

Harga tiket:

Exit mobile version