Tak Perlu ke Bioskop, 5 Film Netflix Ini Bisa jadi Referensi Tontonan saat Libur Nataru

Film Back to The Outback. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Libur Natal yang juga berdekatan dengan libur tahun baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak keluarga. Salah satu kegiatan seru untuk mengisi waktu liburan adalah dengan menonton film keluarga.

Ya Moms, Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke bioskop, karena Netflix punya beragam film seru yang bisa disaksikan bersama keluarga di libur Natal. Jika masih bingung untuk menentukan film mana yang akan ditonton, kumparanMOM punya rekomendasinya, berikut ini:

5 Pilihan Film untuk Ditonton saat Libur Nataru bersama Keluarga:

  1. Back to The Outback

Lelah terkurung di dalam kandang dan menjadi tontonan manusia yang menganggap mereka monster, sekelompok hewan berbahaya dari Australia berencana untuk melarikan diri dan kembali ke Outback, tempat yang menerima penampilan mereka apa adanya. Film ini menceritakan perjalanan mereka menjelajahi Australia yang lucu dan menegangkan. Film petualangan animasi yang satu ini membuktikan bahwa menjadi berbeda bukan berarti tidak menarik.

  1. Mixtape

Seorang anak perempuan yatim piatu berumur 12 tahun menemukan kaset yang dibuat oleh kedua orang tuanya saat ia masih kecil. Dari kaset tersebut, gadis itu mencari tahu mengenai kedua orang tuanya dan memulai sebuah perjalanan untuk menemukan semua lagu yang terdapat di dalamnya.

  1. Robin Robin

Berawal dari sebuah telur yang secara tidak sengaja jatuh ke pembuangan sampah, Robin (burung) diasuh oleh sebuah keluarga tikus yang penyayang. Seiring ia tumbuh, perbedaan wujudnya dengan anggota keluarga lain makin jelas terlihat. Untuk membuktikan bahwa ia tikus yang baik, Robin melakukan sebuah pencurian yang pada akhirnya justru menunjukkan jati dirinya yang asli.

  1. The Christmas Chronicles 2

Banyak hal yang berubah setelah Kate dan Teddy menyelamatkan Natal dua tahun lalu. Adanya perubahan ini membuat Kate tidak ingin menghabiskan liburan Natal bersama ibu serta keluarga barunya dan memutuskan untuk melarikan diri. Tetapi, ia justru bertemu dengan seseorang yang mengancam akan menghancurkan Kutub Utara di hari Natal.

  1. Jingle Jangle: A Christma Journey

Jingle Jangle: A Christmas Journey akan menjadi tontonan keluarga yang menyenangkan untuk mengisi libur Natal dan tahun baru. Film ini menceritakan tentang pembuat mainan legendaris yang kehilangan karyanya karena dicuri oleh orang kepercayaannya. Hanya keluarganya yang mampu menolongnya dari keadaan terpuruk itu. Film ini mengingatkan kita akan kekuatan sebuah keluarga jika semuanya bersatu. (kumparan.com)

Exit mobile version