Menikah, Busana Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon jadi Sorotan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (allkpop)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya meresmikan cinta mereka dalam sebuah pernikahan. Acara itu digelar secara tertutup di gereja kawasan Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/1/2022).

Pagi tadi sejumlah foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon hadir di outlet media Korea. Konsepnya mengusung busana pengantin yang elegan dan berkelas. Mengutip Allkpop, foto pertama yang hadir adalah saat Park Shin Hye mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Dilengkapi dengan veil alias tudung kepala yang menjuntai panjang, bintang serial The Heirs itu terlihat anggun. Sebagai penyempurna foto Park Shin Hye, hadir dekorasi dedaunan. Tak ketinggalan pula sebuket bunga yang dipegang sang artis dan juga beberapa tangkai sebagai aksesoris rambut.

Tak kalah dengan mempelai pengantin perempuan, Choi Tae Joon tampak gagah dengan setelan jas klasik. Hadir pula dasi kupu-kupu dan bunga berwarna putih sebagai pelengkap penampilan. Setelah satu persatu foto mereka hadir, kini tiba saatnya pasangan yang bersama selama empat tahun itu tampil bersama.

Rambut Park Shin Hye tak lagi terurai panjang, karena sudah dimodifikasi dengan rapi. Artis 31 tahun ini memegang bunga yang sebelumnya hadir pada foto Choi Tae Joon. Sementara itu, aktor dari serial Suspicious Partner masih mengenakan jas yang sempat diperlihatkan saat sesi foto.

Pernikahan ini tentu menjadi dambaan pasangan tersebut. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berpacaran sejak akhir 2017. Namun baru pada Maret 2018 keduanya mengumumkan jalinan cinta mereka. November lalu Park Shin Hye akhirnya mengumumkan pernikahan dengan Choi Tae Joon. Di kesempatan itu pula, lawan main Lee Min Ho tersebut mengungkap sedang mengandung.

“Aku pikir terlalu dini mengatakannya bahwa aku merasa terberkati bersama bayi ini. Aku mau memberitahukan sebelum orang lain yang menyampaikan,” kata Park Shin Hye. (suara.com)

Exit mobile version