Pasangan Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Dikaruniai Anak Pertama

Pasangan selebritis Aurel Hermansyah-Atta Halilintar. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Aurel Hermansyah akhirnya melahirkan anak pertamanya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Atta Halilintar. Dalam postingannya, Atta Halilintar memperlihatkan jari cantik sang buah hati.

“22-2-2022 Malaikat hidupku,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan dari netizen dan sahabat. Mereka memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

“MASYAALLAH.. CONGRATULATION atta and Aurell,” tutur Stevie Agnecya.

“Selamat yaaa,” komen Chicco Jerikho.

“Cantikku malaikat kecil selamat abang dan kaka yaa,” jelas Ashanty.

“Selamaaaatt Yaaa @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah Masha Allah Smg menambah kebahagiaan dlm keluarga, sehat sehat..,” lanjut Vega Darwanti.

Sebelumnya semua keluarga inti sudah berada di rumah sakit sejak kemarin. Krisdayanti, Anang Hermansyah sampai Ashanty sudah menantikan kehadiran baby A tersebut di Rumah Sakit Bunda. Aurel Hermansyah juga sudah masuk ke ruang perawatan sejak kemarin. Segala persiapan juga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Termasuk memesan satu lantai untuk keluarga mereka.

Dalam Instagram miliknya, Atta Halilintar terlihat selalu menemani Aurel Hermansyah. “stronger together syg #MalaikatHidupku,” tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya. Atta Halilintar dengan setia terlihat menggandeng tangan Aurel Hermansyah. Ia pun tidak sabar menantikan anak pertamanya lahir ke dunia. “Mudah-mudahan semuanya lancar ya sayang,” tutur Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah melahirkan di tanggal cantik, 22-2-2022. Proses persalinan ini sempat menimbulkan kontrovesi karena ayah Atta Halilintar meminta agar Aurel Hermansyah melahirkan tanpa operasi. Tapi Atta Halilintar menjawab hal tersebut. Ia menuturkan mau bagaimana pun proses lahirannya, baginya semua perempuan adalah ibu terhebat. (detik.com)

Exit mobile version