Dibikin Remix pun, Enam Lagu Minang Lawas Ini Viral

Tangkapan video Lagu Panek Dek Awak Kayo di Urang. (YouTube)

HIBURAN, RADARSUMBAR.COM – Tak kalah dengan lagu aslinya, setelah dibuat remix pun, banyak lagu Minang lawas saat ini viral di TikTok. Alunan lagu dan musiknya membuat orang dengan mudah bergoyang kendati tidak mengerti dengan liriknya.

Lagu Minang ini pun menjadi pilihan pendengar musik. Tak hanya untuk orang Minang, tapi juga kalangan pecinta musik di Tanah Air. Walupun musiknya dicover menjadi remix, makna lagu pun tak hilang. Justru semakin banyak orang yang menyukainya.

Penulis merangkum sejumlah lagu Minang remix terbaru yang viral di TikTok.

  1. Panek Dek Awak Kayo di Urang

Lagu ini sengaja disajikan dengan versi remix DJ. Lagu ini juga menjadi top teratas bagi pencinta TikTok di tanah air. Lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

  1. DJ Rantau Den Pajauh

Lagu perantauan kali ini juga menjadi salah satu pilihan di TikTok dalam versi remixnya. Berkat lagu ini juga, sejumlah lagu minang menjadi pilihan musisi untuk mengambil sejumlah lagu minang dan dijadikan versi Remix.

  1. DJ Niek Suci Panabuih Janji

Lagu mengisahkan para perantau ini juga bikin baper juga. Sukses dimusik ranah minang, lagu minang satu ini kumudian di Cover menjadi lagu Remix.Tak heran, penontonnya cukup ramai di Youtube.

  1. Lagu Viral DJ Aia Bangih

Aia bangih diremix banyak DJ seperti Clumzstyle Music, DJ minang, Mario tifona hingga R2 production. Bahkan beksound Aia Bangih di akun tiktok @Odjanyeriijerikoo sudah di like 21.2K disertai 290 Komentar warganet.

Biduan asli minangkabau ini pasti semua generasi mengenalinya. Misramolai yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Tigo Bulan Cinto Tajalin ini sangat cocok dan pas suaranya ketika membawakan lagu minang yang bergenre saluang dangdut. Beksound Aia Bangih di akun tiktok @Odjanyeriijerikoo sudah di like 21.2K disertai 290 komentar warganet (Screenshoot tiktok @Odjanyeriijerikoo)

  1. Takabek Gadih Rantau

Lagu Minang Remix Takabek Gadih Rantau yang dinyanyikan Fauzana ini juga sangat banyak dicari di TikTok. Lagu Minang yang menceritakan perjuangan sepasang kekasih ini cukup diminati. Apalagi dalam syairnya menggambarkan kekuatan cinta seorang wanita yang menunggu kekasihnya pulang merantau.

  1. DJ Manunggu Janji Remix

Lagu ini juga menjadi salah satu pilihan dan menjadi Viral di TikTok. Selain Versi biasa, lagu Manunggu Janji versi remix juga menjadi incaran para pengguna TikTok untuk berekspresi. Memang lagu ini sangat terkenal sejk akhir tahun 2019 lalu. Namun sampai saat ini tetap menjadi incaran warga TikTok. (*/rdr)

Exit mobile version