Disangkut Pautkan dengan Harta Kekayaan Juragan99, Kaji Edan: Saya Tidak Kenal

Kaji Edan. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Kaji Edan atau Onny Hendro Adhiaksono menjadi perbincangan karena dikaitkan dengan sosok crazy rick Juragan99. Dirinya disebut ada di balik harta kekayaan Juragan99.

Selain itu, nama Kaji Edan juga sempat dikaitkan dengan keterlibatannya dalam skandal kasus korupsi mega proyek E-KTP yang menjerat manatan ketua DPR Setya Novanto.

Berkaitan hal tersebut, Kaji Edan meluruskan isu tersebut dengan menyebut bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah. Kaji Edan mengatakan apa yang diberitakan di media beberapa waktu belakangan adalah tidak benar.

“Maka dengan ini perlu disampaikan bahwa saya TIDAK MENGENAL sosok Juragan99 maupun istrinya,” tulis Kaji Edan pada postingan melalui akun instagram pribadinya di kutip, Senin (14/3/2022).

Tuduhan bahwa Jet Pribadi Juragan99 mengatasnamakan dirinya juga adalah salah. Benar bahwa Kaji Edan sempat menaiki pesawat jet pribadi dengan stiker J-99, namun tidak benar jika jet milik Juragan99 adalah pemberian Kaji Edan.

“Peristiwa naik pesawat yg ada stiker J-99 seperti pada Video di instagram saya, saya anggap seperti halnya, ‘naik Bis Damri yg ada iklannya, jadi bagi saya tidak perlu tau, apakah pemilik Bis DAMRI tersebut ‘Crazy Rich’ atau ‘Crazy Beneran’,” kata Kaji Edan.

“STNK-nya saja saya belum lihat,” sambungnya.

Sedangkan untuk tuduhan keterlibatan dengan kasus mega proyek E-KTP kaji edan mengatakan datang ke persidangan hanya memenuhi panggilan sebagai saksi atas kasus tersbut.

“Masalah E-KTP, Alhamdulillah saya hanya diperlukan oleh aparat penegak hukum sebagai SAKSI guna membantu mereka mengungkap fakta & kebenaran kasus tersebut,” lanjut Kaji Edan.

“Siapapun yg teribat merugikan keuangan negara untuk kepentingan diri sendiri atuapun orang lain pasti akan ditindak, Insya Allah dan Alhamdulillah tidak serupiahpun dana E-KTP melalui diri saya,” pungkasnya. (rdr/okezone.com)

Exit mobile version