Bocoran Manga One Piece 1044, Awakening Luffy Jadi Joy Boy Kalahkan Kaido

Berdasarkan fakta yang ada hingga One Piece 1044, Joy Boy merupakan sosok yang penuh teka-teki.

Pertarungan Kaido melawan Luffy.

ENTERTAINMENT, RADARSUMBAR.COM – Penggemar semakin tak sabar menantikan One Piece 1044 agar segera rilis. Dari bocoran yang beredar, One Piece 1044 bakal menghadirkan banyak kejutan. Kejutan-kejutan tersebut sempat disinggung oleh nakama Oda pada tahun 2020 lalu.

Berdasarkan fakta yang ada hingga One Piece 1044, Joy Boy merupakan sosok yang penuh teka-teki. Walaupun pada chapter lalu diperlihatkan Luffy kalah dari Kaido, ini merupakan awal dari kejutan yang disiapkan Oda.

Kejutan ini diperkirakan akan menggemparkan penggemar One Piece di seluruh dunia. Pada 2016 lalu, Oda sempat mengatakan tidak tahu mengenai cara mengalahkan Kaido. Pasalnya Kaido digambarkan sebagai karakter yang overpower.

Hingga saat ini, belum ada satu karakter pun yang bisa mengalahkan Kaido saat duel satu lawan satu. Kaido memiliki kulit yang sangat keras, fisik kuat, stamina prima, ditambah kekuatan buah iblis yang membuat ia dijuluki makhluk terkuat. Arc Wano menjadi bukti seberapa mengerikannya Kaido.

Luffy yang menantang Kaido lalu mengeluarkan jurus terbaru dari Mode Gear 4th pun belum mampu menumbangkannya. Hal ini sesuai dengan perkataan Oda bahwa ia sulit mencari cara untuk mengalahkan Kaido.

Jika Kaido tumbang dengan mode gear 4th, itu akan membuat Arc Wano tidak spesial lagi. Oda harus mencari cara spesial agar Luffy bisa menumbangkan Kaido. Terkait hal itu, pada 2020 lalu, Shimizu yang merupakan teman dekat (Nakama) Oda membeberkan fakta mengejutkan.

Disebutkan bahwa akhir Arc Wano akan menghadirkan kejutan yang menggemparkan. Perkataan tersebut mulai terbukti jika melihat akhir dari One Piece 1043. Pada chapter 1043, Zunisha mengatakan bahwa Joy Boy telah kembali.

Kemungkinan besar sosok Joy Boy yang dimaksud Zunisha adalah Luffy. Kaido yang kalah dari Joy Boy adalah salah satu cara yang layak disajikan oleh Oda. Namun belum diketahui seberapa kuat Joy Boy hingga sanggup mengalahkan Kaido.

Pada chapter 1044, Oda masih belum memperlihatkan kondisi atau perubahan Luffy menjadi Joy Boy. Oda akan lebih dulu memperlihatkan hal lain yang terjadi di Pulau Onigashima. Kaido yang telah mengalahkan Luffy dan agen CP0 akan bergerak menuju kastil Onigashima.

Kaido menyemburkan api ke arah samurai yang beraliansi dengan Luffy. Sambil menyerang, Kaido memberikan pengumuman bahwa Luffy telah mati. Kabar ini tentu mengejutkan para samurai dan Nakama Luffy lainya. Para samurai dan Nakama Luffy di ambang putus asa.

Akan tetapi, di tempat lain Momonosuke mendapatkan informasi mengejutkan dari Zunisha. Zunisha memberitahu bahwa Joy Boy muncul kembali di Wano Kuni. Mendengar hal tersebut, Momonosuke bergerak ke hadapan para samurai untuk memotivasi mereka.

Nantinya Kaido pun akan mendapatkan perlawanan dari para samurai dan Nakama Luffy sambil menunggu kebangkitan Topi Jerami. Diperlihatkan juga kebakaran Onigashima yang mulai meluas. Onigashima yang sedang terbang membuat pulau ini kesulitan air.

Salah satu cara memadamkan api di Onigashima adalah dengan semburan air dari Zunisha. Zunisha yang sudah dekat dengan Wano Kuni akan diperintahkan oleh Momonosuke untuk menyemprotkan air dengan belalainya ke Onigashima. (rdr/pr)

Exit mobile version