Ini Link Manga One Piece 1044, Awakening Luffy Jadi God Nika

Ada spoiler One Piece 1044 yang tampaknya benar-benar mendekati kenyataan, diantaranya penjelasan Hito Hito No Mi model Nika.

Tangkapan layar manga One Piece chapter 1044.

ENTERTAINMENT, RADARSUMBAR.COM – Seperti diketahui jika ada penundaan terhadap One Piece 1044. Mestinya sudah dirilis pada 20 Maret 2022, tampaknya One Piece Chapter 1044 akan rilis seminggu kemudian, atau pada 27 Maret 2022 mendatang.

Hal tersebut disebabkan alasan kesehatan sang kreator, Eiichiro Oda yang beristirahat selama seminggu. Meski belum rilis, namun sudah ada beberapa spoiler chapter 1044.

Bahkan, ada spoiler One Piece 1044 yang tampaknya benar-benar mendekati kenyataan, diantaranya penjelasan Hito Hito No Mi model Nika.

Gorousei mengatakan jika Gomu Gomu No Mi sebenarnya adalah buah tipe zoan. Nama aslinya adalah Hito Hito No Mi model mitologi Nika. Dalam spoiler yang terbongkar itu juga dijelaskan bahwa nampaknya Luffy akan mengalahkan Kaido.

Luffy meraih tangan Kaido, membawanya ke atas, lalu menyerangnya. Luffy meraih tanah dan mengubahnya jadi karet untuk mengembalikan nafas Bolo Breath ke Kaido.

Selain itu juga dijelaskan dalam chapter ini berfokus pada karakter Joy Boy. Zunesha dan Momonosuke tampaknya juga muncul di chapter ini.

Selain Joy Boy, ada beberapa karakter yang diprediksi tampil. Di antaranya Zoro, Hiyori dan Orochi, dan Kaido. Hingga saat ini pun misteri tentang Zoro masih ditanyakan oleh para fans. Sebab di beberapa bab terakhir, malahan Hiyori dan Orochi lebih sering terlihat dibandingkan Zoro. (rdr)

Link manga One Piece 1044

Exit mobile version