Wah! Upik Isil Pacaran dengan Aktor FTV Disebut Settingan, Ini Postingan Sang Pacar

Postingan yang dibuat pada 14 Juli 2021 ini sudah mendapat 2574 like dan 89 komentar.

Postingan instagram pacar Upiak Isil.

HIBURAN, RADARSUMBAR.COM – Komedian dan penyanyi asal Sumatera Barat, Upik Isil membuat heboh warganet. Pasalnya, wanita yang terkenal dengan lagu “Tak Tuntuang” ini berpacaran dengan seorang aktor sinetron atau FTV bernama Jordan Ali.

Warganet pun bergidik dan julid dengan hubungan keduanya, bahkan banyak yang menganggap hubungan mereka hanya settingan. Benarkah? Menanggapi banyaknya julitan tersebut, Jordan Ali melalui akun instagram resminya @jordan_aliofficial angkat bicara.

“Huuuaahhhhhhaarrgggg bangun tidur 🥱🥱🥱🥱. Pas liat DM bnyk bgt yg bilang gw settinganlah , gimiklah , pansoslah apalah . Terserahlah lu deh yeh netizen atur aje .. males gw ga mau di ambil pusing 🤣 . Serah lo pada mau ngomong apa juga yeh . 😁 Prestasi gw bnyk . Main sinetron , ftv , iklan , model dll . Ngapain coba kalau gw harus pansos , settingan ? 🤣🤣🤣,” tulis Jordan.

Postingan yang dibuat pada 14 Juli 2021 ini sudah mendapat 2574 like dan 89 komentar. Banyak juga diantara warganet yang membela dan suka dengan hubungan keduanya, namun masih ada juga warganet yang tidak suka dan julid dengan hubungan keduanya.

“Assalamualaikum met pagi~ Jgn dengierin kata org toh kita makan gk mnta mereka dan juga gk merugikan mereka juga,” tulis akun @ye.ni6519 di kolom komentar.

“Jgn didenger apa kta orng bang. Sehat&sukses sellu. Semangat 💪,” tambah akun @nurazizah794.

“Walaupun real apa untungnya buat mereka,walaupun setingan apa untungnya juga buat mereka,bodo amatin aja bang 😍😍😍,” tulis @iwenkzhucaesar.

“Gk usah ditanggapi. Mungkin ada gk suka akan kesuksesan Jordan. Salam sehat.. tetap semangat 💪 Gbu 😇,” timpal akun @stephannymaria7. (*)

Exit mobile version