Drummer Brian Kresna Putro Cabut dari Sheila On 7

Drummer Sheila On 7, Brian Kresna Putro. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Drummer Sheila On 7, Brian Kresna Putro resmi mengundurkan diri dari bandnya itu. Brian kini sudah tak lagi bermusik dengan Duta cs itu.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Adam Subarkah yang merupakan bassis Sheila On 7 saat dihubungi detikcom, Selasa (10/5/2022).

Adam menegaskan bahwa untuk saat ini Brian telah memutuskan berpisah dan meninggalkan Sheila On 7. “Sementara ini, Brian yang sudah tidak bersama SO7 (Sheila On 7) lagi,” ujar Adam Subarkah.

Lebih lanjut, sebelumnya Sheila On 7 beberapa waktu lalu merayakan ulang tahun mereka yang ke 26.

Duta cs itu merayakan ulang tahun bandnya dengan live streaming di Instagram Sheila On 7. Aksinya itu juga sebagai bentuk sapaan dan mengobati rindu Sheilagank, sebutan untuk penggemar Sheila On 7.

Band asal Jogja ini saat live mengaku masih belum mau manggung lagi. Bukan tanpa alasan, pandemi COVID-19 yang masih ada hingga sekarang pun masih jadi kendala untuk mereka.

Saat siarang langsung di Instagramnya, Duta cs mengaku ingin tetap menunggu keadaan pandemi COVID-19 kian mereda. Lalu kemungkinan mereka akan konser lagi. “Intinya kita masih berusaha sabar menunggu,” ujar Adam.

“Sambil lihat kondisi yang berjalan, sambil berdoa dan berharap mudah-mudahan sampai kondisinya memang benar-benar bisa jalan yang lebih enak lah dalam semua hal,” lanjutnya. (rdr/detik.com)

Exit mobile version