Kapolresta Padang Pimpin Patroli Laut, Kunjungi sejumlah Pulau-pulau Wisata

Kapolresta Padang berdialog dengan beberapa pengunjung pulau wisata di Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap memimpin patroli perairan wilayah laut yang dilakukan Polairud Polresta Padang, Rabu (13/7/2022).

Radarsumbar.com yang ikut dalam patroli tersebut melihat, patroli wilayah laut ituo berfokus ke pulau-pulau yang menjadi tempat wisata di Kota Padang.

Patroli dimulai ke Pulau Swarna Dwipa lalu berlanjut ke Pulau Pamutusan. Kemudian ke Pulau Sirandah dan berakhir di Pulau Pasumpahan. Di sana Kapolresta Padang juga berdialog dengan warga yang hendak berwisata ke pulau-pulau tersebut.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap menjelaskan, maksud kegiatan partroli yang ia lakukan untuk melihat langsung dari dekat wilayah hukum yang menjadi kewenangan Polresta Padang.

“Saya mendengar masukan dari pengunjung. Alhamdulillah mereka semua puas dengan pelayanan kita dari Polri, yang selalu berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama yang hendak berwisata ke pulau-pulau tersebut,” terang Ferry.

Ia mengapresiasi langkah Polairud Polresta Padang yang rutin melakukan patroli ke pulau-pulau tempat wisata di Kota Padang. Bahkan personel tersebut tak enggan bermalam di pulau itu untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

“Memang itu salah satu pelayanan kita terhadap masyarakat memberikan pengamanan yang terbaik bagi masyarakat. Kita minta masyarakat juga jaga kebersihan di pulau ini. Silakan laporkan ke anggota kami baik di Polairud maupun Polsek Bungus jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama berliburan di pulau-pulau tersebut,” pesan Ferry. (rdr-007)

Exit mobile version