Mike Tyson Akui Sudah Melihat Tanda Kematian, Sebut Uang tak Bisa Hentikan Takdir

Si Leher Beton Mike Tyson. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Legenda tinju dunia Mike Tyson secara mengejutkan mengatakan dirinya tak lama lagi akan segera meninggal dunia setelah melihat tanda-tanda di tubuhnya.

Petinju berusia 56 tahun itu berpikir dirinya hanya tinggal menghitung hari-hari terakhirnya di dunia dan tak lama lagi akan meninggal.

Komentar menakutkan itu dilontarkan Tyson saat berbicara di podcast Hotboxin miliknya. Dia mengatakan hal tersebut setelah melihat tanda-tanda di tubuhnya yang menunjukkan bahwa ajalnya sudah dekat.

“Kita semua pasti akan mati suatu hari nanti. Kemudian ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya,” ucap Tyson dikutip dari Sportbible.

“Saya berkata, ‘Wow’ itu berarti ‘tanggal kedaluwarsa’ saya sudah dekat, sangat cepat,” ujar Tyson menambahkan.

Hal itu juga yang membuat Tyson kini tidak terlalu ngotot untuk mencari uang karena menurutkan hal itu bukan jaminan untuk mendapatkan cinta dan kebahagiaan hidup.

“Meskipun bukan berarti uang itu sampah bagi saya. Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa mereka pikir uang akan membuat mereka bahagia, tidak secara otomatis,” ucap Tyson.

Tyson mengatakan semua uang yang ada di dunia ini tidak akan bisa menghentikan takdir yang sudah digariskan kepada seseorang.

“Ketika Anda menyimpan uang di bank dan Anda dapat mengeceknya setiap pekan, apakah Anda bisa hidup selama sisa hidup Anda? Apakah itu menjamin,” ucap Tyson.

“Itu artinya Anda tidak akan terkena penyakit, tidak bisa tertabrak mobil. Apakah dengan Anda punya uang bisa melompat jembatan. Aku tidak tahu. Bisakah uang mengamankan Anda dari itu,” Tyson bertanya. (rdr/cnnindonesia.com)

Exit mobile version