Unggah Foto di Instagram, Agnez Mo Akhirnya Blak-blakan Pacari Adam Rosyadi

Awalnya di Instagram, Agnez Mo sedang membagikan beberapa foto bersama keluarganya

Agnez Mo Akhirnya Blak-blakan Pacari Adam Rosyadi (Foto: Instagram Agnez Mo)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Akhirnya yang ditunggu para fans tiba juga. Agnez Mo telah mengakui bahwa pria yang selama ini digandengnya, Adam Rosyadi, adalah kekasihnya. Awalnya di Instagram, Agnez Mo sedang membagikan beberapa foto bersama keluarganya. Ia mengaku sangat merindukan momen berkumpul dengan mereka.

Total ada enam foto yang diunggah oleh Agnez Mo. Foto-foto itu memperlihatkan dirinya sedang menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun tiba-tiba ada seorang netizen yang berkomentar. Ia mengaku khawatir di salah satu slide foto tersebut terlihat wajah Adam Rosyadi yang berkepala botak.

“Pas ng-slide deg2an jg takut ada foto Botak di akhir,” tulisnya.

Tak disangka, Agnez Mo merespons komentar tersebut. Ia mengatakan ketakutan itu seharusnya tidak perlu terjadi, karena Adam Rosyadi adalah kekasihnya. “Kenapa mesti deg2an? Hes my boyfriend and u know it. U Should be happe for me,” tulis Agnez Mo.

Meski sudah menjalin hubungan dengan Adam Rosyadi sejak beberapa waktu lalu, tapi baru kali ini Agnez Mo mengakui hal tersebut. Hubungan dengan Adam Rosyadi juga pernah menjadi bahan cibiran oleh netizen. Mereka menyindir Agnez Mo yang pernah ingin memiliki pasangan seiman.

“Nes bangun bangun ingat kata kata motivasi mu di youtube daniel mananta SEIMAN DAN SEPADAN,” kata netizen dengan akun bangmanro***.

Dalam sebuah obrolan dengan Daniel Mananta yang tayang di YouTube, Agnez Mo pernah mengatakan ingin menjalin hubungan dengan pria yang seiman dan sepadan.

“Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam,” kata Agnez Mo. (*)

Sumber: detik.com
Exit mobile version