Bertemu Promotor Konser Dewa 19, Wali Kota Padang: Saya juga Baladewa

Kita siap bantu sukseskan acara ini. Dewa 19 adalah band legendaris yang sudah dikenal di seantero negeri. Ayo beli tiketnya.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi konser Dewa 19 yang digelar di Kota Padang pada 5 November 2022 mendatang.

“Saya antusias dengan acara konser. Apalagi ini yang main adalah band legendaris Dewa 19. Saya sebagai baladewa juga pengen bisa menonton langsung konser mereka,” tutur Wali Kota Padang saat bertemu promotor konser Anniversary 30 Tahun Dewa 19, Bimo Maxim di rumah dinas.

Disebut Hendri Septa, kedatangan promotor konser Dewa 19 ini membuatnya merasa tersanjung. Dia menuturkan, siap untuk menyempatkan waktunya menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dan kawan-kawan ini.

“Kita siap bantu sukseskan acara ini. Dewa 19 adalah band legendaris yang sudah dikenal di seantero negeri. Ayo beli tiketnya,” kata Hendri Septa.

Bimo Maxim, promotor dari Kreasi Tunggal Mulia yang menggelar konser tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada Wali Kota Padang yang bersedia diskusi ringan sekaligus membantu dalam pembelian tiket.

“Sesuai dengan pertemuan malam kemarin, ada beberapa promo menarik yang sudah kami susun dengan baik,” jelas Bimo.

Untuk tiket, ada tiga type yang disiapkan oleh panitia, mulai dari Silver, Gold dan Platinum. Untuk silver tiket bisa didapatkan dengan harga Rp750 ribu, gold Rp1,5 juta, platinum Rp2,5 juta. Tiket sudah bisa diorder di tiket.com. (rdr)

 

 

 

 

Exit mobile version