Pesona Dewa 19 dalam Konser 30 Tahun Berkarya di Padang

Konser Dewa 19 sendiri berlangsung selama 3 jam nonstop dengan membawakan lebih dari 30 single dari band besutan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke dan Agung ini dibawakan hingga konser berakhir.

Konser Dewa 19 yang digelar di Padang beberapa waktu lalu.

Konser Dewa 19 yang digelar di Padang beberapa waktu lalu.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Grup band Dewa 19 sukses memukau penonton yang hadir dalam Konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya.

Konser berlangsung di Grand Ballroom THE ZHM Premiere Hotel and Convention, Padang, Sabtu (5/11/2022) malam dipadati ribuan baladewa.

Konser dimulai dengan beberapa lagu hits Dewa 19 yang dibawakan oleh Virzha. Beberapa lagu, Virzha digantikan oleh vokalis baru Dewa 19, Marcello Tahitoe.

Aksi dari band legendaris ini membuat seluruh penonton bagian depan panggung tidak ingin duduk diam di kursi yang disediakan.

Semuanya terlihat berdiri dan bergoyang dan menyambung setiap lagu-lagu hits Dewa 19 dibawakan. Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello mengatakan, konser di Padang cukup heboh dan antusias.

“Ini Padang masuk tiga terbaik heboh penontonnya dari konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang telah digelar,” ujarnya.
Sementara itu, penampilan Virzha juga berhasil mencuri perhatian penonton saat konser bertajuk 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Padang.

Pasalnya, vokalis jebolan Indonesian Idol tersebut memuji keenakan nasi Padang. Menurutnya merasakan nasi Padang langsung di Padang memiliki rasa tersendiri.

“Saya sudah mencicipi nasi Padang, beda sama mas Dhani yang belum coba nasi Padang,” ujarnya disambut tepuk tangan penonton.

Virzha berharap, ia bisa mendapatkan jodoh orang Padang. “Mudah-mudahan saya dapat jodoh orang Padang,” ujarnya.

Setelah membawakan lagu hits Dewa 19, Virzha lalu memanggil Marcello Tahitoe untuk melanjutkan penampilan.

Konser Dewa 19 sendiri berlangsung selama 3 jam nonstop dengan membawakan lebih dari 30 single dari band besutan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke dan Agung ini dibawakan hingga konser berakhir. (rdr)

Exit mobile version