Gantikan Deddy Corbuzier di Podcastnya, Komika Asli Padang Ini Dapat Dukungan Netizen

Dialah Pras Teguh, jebolan Stand Up Comedy Indonesia yang kini juga memiliki jutaan followers di Instagram dan YouTube.

Pras Teguh jadi host podcast Deddy Corbuzier

Pras Teguh jadi host podcast Deddy Corbuzier

HIBURAN, RADARSUMBAR.COM – Podcast #ClosetheDoor Deddy Corbuzier terlihat berbeda saat tayang pada Sabtu (3/12/2022). Biasanya, eks magician berkepala plontos ini selalu menjadi host di podcast yang sudah terkenal seantero jagat itu, tapi kali ini tidak.

Adalah sosok komika asal Padang, Sumatera Barat yang didapuk menjadi host dalam tayangan selama 1 jam lebih itu. Dialah Pras Teguh, jebolan Stand Up Comedy Indonesia yang kini juga memiliki jutaan followers di Instagram dan YouTube.

Pras Teguh memiliki nama asli Teguh Prasetyo adalah seorang komika. Selain itu, Praz Teguh juga seringkali kini menjadi host podcast di YouTube. Pembawaan Praz Teguh yang asik dan bisa mengimbangi lawan bicara tentu jadi kemampuan penting.

Seperti halnya ketika dalam podcast Deddy Corbuzier yang berjudul “MALU PUNYA ORANG TUA JUALAN SAYUR‼️ EM0SI DENGERNYA – Yono Bakrie – Deddy Corbuzier Podcast” tersebut, Pras Teguh menjadi hostnya. Duduk di meja sang master, Pras tak terlihat canggung.

Hingga Sabtu siang, video tersebut sudah disukai oleh 199 ribu ditonton dengan 1.193 komentar. Bahkan, sang pemilik podcast tersebut juga menyematkan komentar dalam tayangan tersebut.

“Gimana…. Pertahankan gak nih….,” tulis Deddy Corbuzier yang diikuti oleh 166 komentar setelahnya.

Sontak komentar yang disematkan oleh Deddy Corbuzier tersebut membuat netizen heboh. Banyak yang memberikan tanggapan positif dan mengatakan jika Pras Teguh sudah bisa menggantikan posisi Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut.

“Pwk bubar kah?” tulis akun Riko Rivaldi.

“Lanjutkan 3 priode om” tulis akun Diki Seva.

“Bagus lah itu bagus banget,tiap tayangan hari sabtu bang pras yg jadi pembawa acaranya,mantap. love you pras. om ded juga si tapi kasih sesuatu yg baru ya om,yg lucu harus di bawain sama orang yg lucu juga dan bintang tamu nya juga pasukan kaum lucu. om ded,sabtu waktunya diam di rumah nikmati waktu bersama anak dan istri ya om,bae-bae di rumah kan udah ada pras,” tulis akun Win Ary. (rdr)

Exit mobile version