Sandrinna Michelle, Artis Berbakat yang Masuk Nominasi Perempuan Tercantik Dunia

"Sandrinna Michelle Skornicki dinominasikan sebagai salah satu wajah 2021"

Sandrinna Michelle Skornicki Foto: Instagram @sandrinna_11

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Artis sekaligus bintang sinetron remaja Indonesia, Sandrinna Michelle Skornicki (14), masuk dalam nominasi 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Candler 2021. TC Candler sendiri adalah media independen internasional yang rutin mengumumkan daftar selebriti tercantik dan terganteng dunia setiap tahunnya.

Sementara itu, nama Sandrinna diumumkan oleh akun Instagram resmi TC Candler pada Rabu (11/8). Tampak wajah pemain sinetron Dari Jendela SMP itu terpampang bersama artis dunia lain; seperti Dua Lipa, Jisoo Blackpink, Emma Watson, hingga Natalie Portman. Sedangkan artis dari Indonesia ada juga Raisa, Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, hingga Dita Karang.

“Sandrinna Michelle Skornicki dinominasikan sebagai salah satu wajah 2021. Selamat,” demikian keterangan pada unggahan TC Candler di Instagram.

Hingga berita ini ditulis, foto Sandrinna di akun Instagram TC Candler sudah mendapat ribuan likes dan juga komentar. Banyak netizen asal Indonesia mengucapkan selamat dan juga bangga karena Sandrinna masuk ke dalam salah satu nominasi. “Alhamdulillah. Bangga sekali dengan kamu Sandrinna Michelle Skornicki,” tulis salah satu netizen.

“Sandrinna Michelle adalah aktris muda Indonesia. Dia tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki bakat yang luar biasa dalam akting. Dia telah berkecimpung di dunia akting sejak usia 3 tahun. Aku sangat bangga dengan kamu, kamu adalah salah satu aktris remaja idolaku,” timpal netizen lain.

Sandrinna Michelle adalah aktris remaja kelahiran 11 Januari 2007. Ia memulai debutnya di dunia akting pada 2011 lalu. Saat itu, Sandrinna membintangi judul sinetron Bintang untuk Baim.

Nama Sandrinna kemudian mulai meroket saat membintangi judul sinetron Dari Jendela SMP. Selama kariernya, ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2020.

Nah, bagi Ladies yang ingin melihat pesona Sandrinna Michelle, berikut beberapa potretnya yang kumparanWOMAN rangkum dari Instagram resminya @sandrinna_11, pada Jumat (13/8). (*)

Sumber: kumparan
Exit mobile version