Dzaky Julian Garap Single Kedua Bareng Vokalis Stinky

Persiapan single kedua Dzaky Julian ini digarap dengan sangat serius di sela-sela kesibukannya manggung.

Prattyoda bersama Dzaky Julian dan Bimo Maxim

Prattyoda bersama Dzaky Julian dan Bimo Maxim

HIBURAN, RADARSUMBAR.COM – Sukses dengan single perdana berjudul “Bukan yang Dulu”, penyanyi muda Dzaky Julian kini tengah menyiapkan single terbarunya. Persiapan single kedua Dzaky Julian ini digarap dengan sangat serius di sela-sela kesibukannya manggung.

Kali ini single kedua Dzaky Julian berjudul ‘Cinta Tak Berpihak‘ yang diciptakan oleh Prattyoda, jebolan Indonesian Idol yang saat ini juga menjadi vokalis band Stinky.

Dzaky mengaku sangat antusias dengan rilisnya lagu ini. Menurutnya, single ini bekerjasama dengan beberapa orang yang dekat dengannya. Karena selain Prattyoda, ada Beben gitaris eks The Winner yang juga terlibat dalam produksi lagu ini.

Belum lagi video klip lagu ini yang digarap oleh Bimo Maxim yang juga manager dari Dzaky Julian. “Aku sih optimis lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia,” ujar Dzaky yang di temui di salah cafe kawasan Kemang.

Harapan Dzaky Julian di single keduanya nanti agar karyanya bisa lebih banyak dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia. Selain itu, ia juga berharap bisa terus menghibur sekaligus berkarya selamanya di industri musik Indonesia.

Bimo Maxim, manager Dzaky mengatakan, lagu dan video klip dari single kedua Dzaky ini digarap serius. “Video klip diproduksi dengan cerita yang menggambarkan alur lagu yang dibuat oleh Yoda,” ujar Bimo.

Prattyoda sendiri mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bekerjasama dengan Dzaky dan teman-teman nya. “Harapan semua, bahwa lagu ini bisa berada di playlist para penikmat musik Indonesia,” ujar yoda.

Lagu yang ditulis oleh Prattyoda, vokalis Stinky ini masih bercerita tentang cinta. Prattyoda memuji karakter suara Dzaky hingga dia secara khusus membuatkan satu lagu terbaiknya untuk dibawakan oleh Dzaky. (rdr)

 

Exit mobile version