Penyanyi 14 Tahun Ini Rilis Single Perdana Berjudul ‘Teman Baik’

Lagu yang menceritakan tentang kerinduan dengan sahabat ini diproduksi hampir tiga bulan. Mazaiya sebelumnya sangat aktif mengcover lagu dan aktif di media sosial.

Penyanyi 14 tahun Mazaiya rilis single perdana.

Penyanyi 14 tahun Mazaiya rilis single perdana.

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Sukses menggelar konser Anniversary 30 tahun Dewa 19 di Padang, Bimo Maxim dan Menhefari yang mendirikan label KTM Showbiz merilis penyanyi pertama untuk label musik mereka.

Adalah Mazaiya, gadis cantik berusia 14 tahun ini baru saja merilis single pertamanya berjudul ‘Teman Baik’. Lagu yang menceritakan tentang kerinduan dengan sahabat ini diproduksi hampir tiga bulan. Mazaiya sebelumnya sangat aktif mengcover lagu dan aktif di media sosial.

Hal ini yang membuat KTM showbiz yakin untuk berada di belakang single dari Mazaiya. Ada yang unik pada single ‘Teman Baik’ ini.

Bimo Maxim yang menciptakan lagu juga berperan sebagai backing vokal dan jadi sutradara pada video klip lagu tersebut.

Menhefari yang menjadi Executive Producer pada single Mazaiya ini berharap lagu ‘Teman Baik’ bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia. Lagu ini sangat easy listening, sangat mudah dicerna dan enak didengar telinga.

“Semoga dapat diterima dengan baik bagi pecinta musik Tanah Air,” kata Menhefari kepada awak media, Selasa (27/12/2022) saat perilisan single perdana berjudul ‘Teman Baik’ tersebut.

Sementara itu, Bimo Maxim juga berujar bahwa semoga lagu ini bisa membawa Mazaiya terus bisa masuk dan bertahan di industri musik Indonesia. Dari karakter suara yang khas, Mazaiya pun optimis bisa menjadi idola baru di Indonesia.

“Kami yakin dengan bakat yang dimiliki Mazaiya dapat bersaing dengan penyanyi muda lainnya. Apalagi, Mazaiya punya suara yang berkarakter dan berciri khas,” tutur Bimo Maxim.

Mazaiya sangat senang karena di usia muda dia dapat berkarier di dunia musik Tanah Air. “Saya memang hobi menyanyi sejak kecil, senang dunia musik juga.”

“Dengan adanya lagu perdana ini, semoga membuat saya semakin semangat berkarya di usia muda,” ujar Mazaiya. (rdr)

Exit mobile version