Dikarunia Anak Perempuan, Aldi Taher Langsung Nge-Tag Instagram Raffi Ahmad

"Alhamdulillah, selamat ya sanak @alditaher.official"

Aldi Taher. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Aldi Taher tengah berbahagia. Aktor berusia 37 tahun tersebut baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Salsabillih. Sang istri melahirkan bayi perempuan pada Minggu (15/8). Mengenai itu dikabarkan oleh Aldi Taher melalui Instagram.

Melalui salah satu unggahan, Aldi Taher memperlihatkan potret putri mereka. Ia juga menyebutkan nama sang buah hati di kolom caption.

“ASSALAMUALAIKUM om @raffinagita1717 dan semua… ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami ALUSHA SHEYZA BRYNA TAHER,” tulis Aldi Taher.

Ya, Aldi Taher menge-tag akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada unggahan tersebut lantaran putrinya lahir di tanggal dan bulan yang sama dengan Rafathar Malik Ahmad.

“Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB (SAMA ULTAHNYA DENGAN RAFATHAR ❤) Berat 2,95 kg. Tinggi 49. Di RS @rsevasari. Terima kasih doanya semuanya. Salam sayang, Aldi Taher dan Salsabillih,” lanjutnya.

Kolom komentar unggahan Aldi Taher pun dipenuhi ucapan selamat dan doa atas kelahiran anak perempuannya tersebut.

“Alhamdulillah, selamat ya sanak @alditaher.official , semoga menjadi anak soleha, semakin menambah kebahagiaan keluarga. Aamiiiiin,” tulis Indra Perdana Sinaga alias Naga ADA Band.

“Selamat, Bro. Semoga jadi anak yang baik,” tulis salah seorang netizen. “Semoga nasibnya sama kaya Aa Rafathar Bang… Aamiin,” tulis netizen lain. (*)

Sumber: kumparan
Exit mobile version