Laris, Pertama Dirilis BLACKPINK The Movie Raup Rp69 Miliar

BLACKPINK The Movie ini sukses bikin penasaran penggemarnya hingga banyak ditonton di seluruh dunia-dunia

BLACKPINK The Movie. (Foto: Screen X)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Punya penggemar banyak di seluruh dunia, film terbaru BLACKPINK berhasil merajai Box Office di Korea, Amerika Serikat, dan Meksiko. Agustus ini, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa merilis film dokumenter perjalanan mereka selama 5 tahun yang berjudul BLACKPINK The Movie.

BLACKPINK The Movie ini sukses bikin penasaran penggemarnya hingga banyak ditonton di seluruh dunia-dunia.

Dilansir dari Soompi, Kamis (19/8/2021), CJ 4DPLEX dan Trafalgar Releasing mengumumkan bahwa film terbaru BLACKPINK telah menjadi perilisan bioskop dengan pendapatan tertinggi di Korea Selatan pada 2021 ini.

Menurut sebuah laporan oleh Music Week, BLACKPINK The Movie yang pertama kali dirilis sebagai pertunjukan terbatas pada 4 Agustus, telah meraup $4,8 juta (sekitar Rp 69 miliar) dari hampir 100 negara di dunia.

Film yang menyoroti empat anggota mereka dan penampilan konser dalam perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK, telah melampaui 500.000 penonton bioskop di seluruh dunia. Ini merupakan jumlah penerimaan tertinggi untuk film bioskop tahun ini.

Selanjutnya, karena pembatasan Covid-19 lokal dicabut di beberapa negara Asia Tenggara, film ini dijadwalkan akan dirilis menjelang akhir Agustus 2021. Namun untuk di Indonesia, film ini belum bisa dipastikan tayang lantaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kembali diperpanjang.

Saat ini, BLACKPINK The Movie telah diputar lebih dari 3.400 bioskop, tetapi jumlah itu diperkirakan akan meningkat menjadi 4.200 dalam beberapa minggu mendatang.

Pada malam pembukaannya, BLACKPINK The Movie menduduki posisi keenam di box office Amerika Serikat dan mendapatkan peringkat tertinggi kedua rata-rata per layar dan ini hanya dikalahkan oleh Jungle Cruise.

Di Meksiko, film tersebut menduduki puncak box office pada 4 Agustus dan sejak itu telah menarik lebih dari 120.000 penonton bioskop.

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merayakan anniversary debut mereka yang ke-5 dengan menggelar siaran langsunh di mana para member berbagi fakta dengan video klip lama dan berbagi momen menarik sepanjang karier mereka.

Para member juga menunjukkan kedekatan dengen menyebutkan sifat satu sama lain yang ingin mereka tiru. Sebagai tambahan, BLACKPINK debut pada Agustus 2016 dengan dua lagu bertajuk BOOMBAYAH dan Whistle.

Sejak itu, girl grup besutan YG Entertainment ini terus-menerus mencetak hits dari As If It’s Your Last, DDU-DU DDU-DU, Kill This Love, hingga How You Like That. (*)

Sumber: tribunnews.com
Exit mobile version