Rental Bus dan Sewa Bus Luxury dengan Pengemudi Berpengalaman

ilustrasi bus

Foto: freepik.com

RADARSUMBAR.COM – Rental bus dan sewa bus luxury bisa Anda pilih ketika merencanakan liburan bersama keluarga, sahabat, maupun rombongan. Sesuai dengan namanya, bus pariwisata ini memang mewah dengan fasilitas lengkap dan memadai. Tentu Anda bisa merasakan keuntungan tersendiri ketika menyewa bus pariwisata ini.

Layanan Rental Bus dan Sewa Bus Luxury

Bus luxury untuk pariwisata tersedia dalam berbagai macam tipe dari keluaran tahun 2019-2020. Tiap tipe bus pariwisata ini memiliki kapasitas penumpang yang berbeda-beda. Mulai dari 31 seat, 45 seat, sampai dengan 59 seat.

Tiap jumlah seat tersebut juga memiliki konfigurasi kursi tak sama. Sebut saja konfigurasi kursi 2-2 hingga 3-2. Anda bisa memilih bus luxury dengan kapasitas penumpang sesuai jumlah rombongan. Pada dasarnya, memang ada banyak alasan kenapa Anda perlu rental bus dan sewa bus luxury untuk penuhi keperluan pariwisata.

Fasilitas Mewah

Salah satu alasannya yaitu layanan sewa ini menawarkan bus yang dilengkapi fasilitas mewah. Adapun fasilitas yang bisa Anda temukan pada bus pariwisata ini mulai dari AC sampai dengan smoking area. Fasilitas AC memungkinkan Anda tak akan gerah ketika berada di dalam bus meski perjalanan saat matahari tengah terik sekalipun.

Lalu untuk fasilitas smoking area, bisa meningkatkan kenyamanan penumpang karena tak terganggu dengan asap rokok. Perokok bisa merokok di ruangan khusus tersebut secara leluasa.

Fasilitas lainnya yang juga tak kalah mewah dan memadai yaitu adanya toilet. Dengan adanya fasilitas ini, maka Anda tak perlu menunggu bus berhenti terlebih dahulu saat ingin ke toilet.

Armada Terbaru

Selain dilengkapi fasilitas memadai dan berkualitas, bus pariwisata ini sebenarnya berupa armada keluaran terbaru. Karena hal tersebut, tampilan bus baik itu eksterior maupun interior terlihat memanjakan mata dan berkelas.

Dari segi performa pun tak perlu Anda pandang sebelah mata. Pasalnya, performanya begitu unggul sehingga mampu melewati segala medan jalan secara mudah. Semakin tangguh karena ternyata mesin yang ada di dalam bus telah berstandar EURO 3 dan EURO 4.

Pengemudi Berpengalaman

Ketika Anda menggunakan layanan rental bus dan sewa bus luxury untuk pariwisata, maka akan didampingi oleh jasa sopir berpengalaman. Pengalaman yang dimiliki mampu menjamin keamanan, kenyamanan, dan keselamatan Anda selama menempuh perjalanan.

Tak hanya itu, Anda juga terbebas dari risiko tersesat ataupun hal tak diinginkan lainnya karena pengemudi berpengalaman sudah hafal betul dengan kawasannya. Selain berpengalaman, jasa sopir juga terbukti profesional dan ahli di bidangnya.

Anda juga tak perlu merasa canggung ketika ada jasa sopir karena senantiasa ramah dan sopan. Pastinya perjalanan Anda ke berbagai destinasi wisata manapun itu akan terasa aman, nyaman, dan menyenangkan.

Harga Terjangkau

Sudah bukan rahasia lagi memang jika harga menjadi salah satu pertimbangan dalam menyewa bus pariwisata. Akan tetapi, Anda tak perlu memikirkannya ketika ingin menggunakan layanan sewa bus luxury. Hal ini karena harga sewanya terbilang terjangkau.

Tanpa harus keluar budget besar, Anda sudah bisa mendapatkan layanan sewa bus luxury dengan interior mewah dan fasilitas memadai. Semakin hemat anggaran karena Anda tak perlu memikirkan biaya perawatan, service, pajak, dan lain sebagainya seperti halnya ketika pariwisata dengan kendaraan pribadi.

Rental bus dan sewa bus luxury akan membuat perjalanan wisata Anda terasa lebih praktis. Tunggu apa lagi, pastikan Anda mengagendakan keperluan pariwisata dan gunakan layanan sewa bus ini. Segera rencanakan untuk akhir pekan maupun musim liburan tiba.

Exit mobile version