5 Atlet Cantik Yang Menjadi Selebriti

Alica Schmidt. (Foto: Instagram/@alicasmd)

RADARSUMBAR.COM – Tahukah kalian kalau banyak sekali loh sebenarnya kalangan selebriti yang dulunya itu sebenarnya merupakan atlet loh. Biasanya memang atlet yang memiliki para yang cantik akan lebih mudah untuk masuk ke dunia hiburan dan kemudian menjadi selebriti. Terlebih lagi di jaman dahulu atlet itu tidak terlalu sejahtera, sehingga akhirnya banyak yang berganti profesi menjadi selebriti.

Berikut ini beberapa atlet dengan paras yang cantik yang kemudian berubah atau berganti profesi menjadi selebriti di dunia hiburan.

1. Prisia Nasution

Pertama ada nama Prisia Nasution yang sekarang ini lebih dikenal sebagai aktor wanita yang berbakat dan juga berprestasi. Sudah ada banyak sekali film yang dibintangi oleh Prisia ini dan mendapatkan banyak penghargaan juga dalam aktingnya di film tersebut. Tapi tidak ada yang menyangka kalau sebenarnya dulu Prisia Nasution itu adalah seorang atlet cabang renang loh.

Prisia Nasution pun tidak mudah juga untuk masuk ke dunia hiburan, karena dirinya harus melewati proses yang tidak mudah. Namanya makin dikenal ketika membintangi film Sang Penari, di mana akting di film tersebut sangat baik dan menuai banyak sekali pujian. Renang ini sendiri ditekuni oleh Prisia di masa sekolah, namun saat ini dia lebih fokus ke dunia hiburan terutama film.

2. Tya Ariestya

Kedua ada Tya Ariestya yang mungkin lebih banyak dikenal sebagai pembawa acara atau juga sebagai selebriti di Indonesia. Kiprahnya di dunia hiburan pun tidak sedikit, sudah ada banyak sekali penghargaan yang didapatkannya di dunia hiburan loh. Tapi mungkin tidak ada yang tahu kalau Tya ini merupakan seorang atlet Taekwondo yang sebenarnya cukup sukses di masanya loh.

Serangkaian prestasi sudah didapatkannya selama menjadi atlet, salah satunya adalah bisa mendapatkan medali emas. Total itu ada 8 medali emas dan juga 2 medali perak dan 1 perunggu, ini adalah ukiran prestasi yang sangat baik loh. Bahkan dirinya pernah 2 kali menjadi atlet putri terbaik di masa kejayaannya dulu.

3. Aghniny Haque

Aghniny merupakan salah satu selebriti yang terkenal sebagai pemain film dengan akting yang bisa dibilang sangat baik. Debut pertama dia dalam dunia film itu di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Naga Geni 212. Bakatnya yang cemerlang itu membuatnya mendapatkan kepercayaan untuk bermain di beberapa film yang lainnya dan juga jadi populer.

Dia sebelum terjun ke dunia film sempat menjadi atlet Taekwondo yang cukup berprestasi loh, sama seperti Tya Ariestya. Dia pernah membanggakan Indonesia dengan mendapat medali perunggu dan medali emas di ajang Thailand Open.

4. Olivia Zalianty

Olivia Zalianty termasuk dalam keluarga yang aktif di dunia hiburan baik itu film, sinetron, dan masih banyak lagi. Olivia ini pun ikut dalam beberapa film yang sangat populer juga loh, seperti misalnya Ada Apa Dengan Cinta misalnya. Lalu Olivia ini juga turut bermain pada sinetron yang cukup viral di masanya yakni Cinta Fitri yang digemari banyak orang.

Olivia dulunya ternyata merupakan atlet loh, cabang Wushu dan berhasil menorehkan prestasi juga loh. Bahkan Olivia pernah mendapat medali emas dalam Road to ASEAN Games di tahun 2018 lebih tepatnya.

5. Maria Selena

Terakhir ada Maria Selena yang terkenal setelah menjadi Puteri Indonesia 2011, kemudian dia membintangi beberapa film dan sinetron. Tapi berdasar informasi dari Wow Keren, dirinya pernah menjadi atlet basket yang cukup bersinar loh.

Exit mobile version