Hadir di Podcast Densu, Komika asal Padang Ini malah Bikin Ketar-ketir

Dalam podcast mereka ngobrolin sehari-hari yang di lakukan Praz yang saat ini juga memandu podcast PWK.

Praz Teguh di podcast Denny Sumargo. (Tangkapan Layar)

Praz Teguh di podcast Denny Sumargo. (Tangkapan Layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Podcast yang dibawakan oleh Denny Sumargo (Densu) selalu menjadi trending topic dan bahan pembicaraan.

Dengan mengundang sejumlah tokoh-tokoh yang tengah viral, podcast ini kadang menjadi masalah bagi sebagian orang.

Pada beberapa waktu lalu Denny Sumargo sedang melakukan obrolan yang seru dalam unggahan Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Ada hal menarik dan agak lain dari Podcast Denny Sumargo dengan Praz Teguh yang di buat beberapa waktu lalu.

Dalam podcast mereka ngobrolin sehari-hari yang di lakukan Praz yang saat ini juga memandu podcast PWK. Namun ada yang seru di akhir podcast mereka yang membuat Denny Dan Praz bubar.

Terlebih pada saat Praz Teguh membahas Presiden Joko Widodo. Dalam salah satu dialog, Densu, begitu Denny Sumargo akrab disapa bertanya kepada komika asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

“Siapa lagi yang elu jadikan prioritas untuk gue harus podcast (bareng) orang ini?,” tanya Densu kepada Praz. “Elu,” jawab Praz.

“Oke, siapa lagi?,” tanya Densu lagi. “Siapa lagi prioritas gue?,” jawab Praz sembari berfikir.

Tak berselang beberapa detik, Praz Teguh kemudian menjawab ingin mengundang Podcast Presiden Jokowi.

“Hahahaha, yah kan gak salah kan, harapan gue aja,” kata Praz kepada Denny yang mulai memasang mimik ekspresi tegang.

Denny kemudian bertanya kepada Praz Teguh, apa yang menarik dari sosok orang nomor satu tersebut hingga membuat ayah dari Gohan dan Nuga tersebut ingin mengundang ke Podcast Warung Kopi (PWK) yang ia pandu.

Namun, jawaban Praz semakin membuat Denny panik. “Kenapa bapak tidak diterima di Padang?,” tanya Praz lagi.

Pertanyaan Praz Teguh membuat Denny mengakhiri percakapan sembari bersulang. Di sisi lain, juga terdengar suara penjual bakso yang tiba-tiba lewat dan diduga merupakan aparat penegak hukum yang tengah menyamar.

Praz Teguh sendiri juga menceritakan perjalanan karier hingga berbagai pengalaman di channel YouTubenya hingga akhirnya memilih ikut menjadi Host podcast di Chanel YouTube Deddy Corbuzier.

Perjalanan karier yang cukup panjang dari seorang Praz Teguh tidak secara instan, atau langsung menjadi seorang yang hari ini di kenal banyak orang.

Praz yang terlahir dari keturunan Minang dan dengan keluarga yang berpendidikan akhirnya memilih jalan hidup sendiri di dunia entertainment sebagai komika.

“Di podcast itu gw cuma menceritakan awal karier sebagai komika. Dari tahun 2014 merantau ke Jakarta dan daftar sebagai komika di salah satu acara kompetisi komika,” katanya via DM Instagram.

Kini karier dan namanya semakin di kenal banyak orang, dari sebuah podcast di channel YouTube “HAS kreatif” dengan nama program PWK (Podcast Warung Kopi) di mulai dari 2021 hingga saat ini.

“Sampai akhirnya, gw dipercaya oleh Deddy Corbuzier untuk membawakan sebuah program podcastnya di channel “Deddy Corbuzier”,” tulisnya.

Ditanya terkait statemen penutup di podcast tersebut, Pras Teguh tertawa. Katanya, itu adalah bagian dari konsep dalam podcast tersebut. Bukan karena apa-apa, tapi itu adalah closing statemen di podcast.

“Karena kan sudah mau habis juga, tapi itu closing statemennya. Tidak ada maksud apa-apa kok,” tutupnya. (rdr-008)

Exit mobile version