Datang ke Pernikahan Rizky Billar-Lesti Kejora, Doni Salmanan Beri Amplop Berisi Uang Dolar

"Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan"

Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang baru saja melangsungkan pernikahannya. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menarik perhatian banyak orang. Setelah mereka menikah pada 19 Agustus 2021, ada saja kabar yang baru dari keduanya.
Namun, kali ini bukan karena isu kehamilan Lesti Kejora. Ini adalah cerita ketika mereka diberikan amplop tebal oleh YouTuber Doni Salmanan.

Setelah resepsi, Rizky Billar dan Lesti Kejora beristirahat di sebuah ruangan. Mereka masih mengenakan busana pengantin berwarna merah. Rizky Billar kemudian memberi tahu sang istri jika dirinya diberikan sebuah hadiah dari Doni Salmanan. Lesti Kejora mendengarkan sambil asyik menyantap kue.

“Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan,” puji Rizky Billar untuk Doni Salmanan yang dilihat di YouTube Rizky Billar.

“Kang Doni, nuhun,” tambah Lesti Kejora yang duduk di samping Rizky Billar.

Mereka langsung mengintip isi amplop itu. Keduanya langsung tersenyum setelah melihat isinya. Rizky Billar kemudian menceritakan momen saat Doni Salmanan memberikan amplop tersebut kepada dirinya.

“Dia (Doni Salmanan) salaman, ‘Kang Billar ini saya nitip sesuatu’,” kata Rizky Billar.

“Hah? Amplop coklat? Tebal lagi, saya suka yang tebal-tebal,” lanjut Rizky Billar.

Amplop tersebut kemudian dipegang oleh Lesti Kejora. Sekali lagi, ia melihat isi dari amplopnya. Rizky Billar kemudian mencoba untuk meraih amplop tersebut. Ia juga penasaran dengan isi sesungguhnya dari amplop itu.

“Lihat dulu bentar,” kata Rizky Billar pada Lesti Kejora.

Setelah itu, Rizky Billar mengatakan amplop tersebut berisi uang pecahan dolar.

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar bro, ini juga dolar, bro,” ucap Rizky Billar.

Belakangan ini, Doni Salmanan juga terus menarik perhatian. Terakhir ia diketahui memberikan donasi ke Reza Arap sebesar Rp1 miliar. Donasi itu membuat banyak orang kaget, termasuk Reza Arap yang menerimanya. (*)

Sumber: detik.com
Exit mobile version