Hari Ini Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Langsung ke Makam Keluarga

"Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih banyak,"

Usai menjalani hukuman karena kasus asusila, Saiful Jamil bebas hari ini. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Saipul Jamil resmi bebas dari penjara pada pagi ini, Kamis (2/8) pukul 9.00 WIB. Ia akhirnya bisa menghirup udara segar usai menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang selama hampir 5 tahun.

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan terima kasih banyak,” ucap Saipul Jamil usai resmi bebas.

Menyambut hari bebasnya Saipul Jamil, Indah Sari sudah berada di Lapas Cipinang untuk menyambut sang pedangdut. Dengan membawa bunga dan makanan kesukaan Bang Ipul, Indah Sari mendatangi Lapas Cipinang pagi tadi.

Kebebasan Saipul Jamil pun tentunya disambut dengan haru oleh keluarga dan orang terdekatnya. Beberapa tahun mendekam di balik jeruji besi, tentunya waktu yang lama bagi Bang Ipul tidak bertemu dengan orang terkasihnya.

Kakak Saipul Jamil, M Soleh meluapkan perasaan bahagianya saat menjemput sang adik yang akhirnya resmi bebas dari penjara.

“Senang sekali ya. Kita hampir percaya nggak percaya walaupun udah dapat pernyataan dari pihak Lapas, dapat surat dari pihak Lapas. Sampai kita betul-betul percayanya saat kemarin dari pihak Lapasnya,” ucap Soleh di Lapas Cipinang, Kamis (2/9).

Sementara itu, Indah Sari mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan Saipul Jamil. Ia mengatakan bahwa kerabat terdekat sudah siap menyambut kepulangan Saipul Jamil. “Dia bisa pulang tadi malam atau tadi subuh sebenarnya. Semua kerabat bang Ipul merasa kehilangan karena bang Ipul sosok yang low profile,” kata Indah Sari.

Setelah resmi bebas, Saipul Jamil langsung bergegas menuju ke makam keluarganya di Serang, Banten. (*)

Sumber: detik.com
Exit mobile version