Rekomendasi Game Horor yang bisa Mabar, Anti Membosankan

granny's house. ldplayer.net

RADARSUMBAR.COM – Game horor yang bisa mabar (main bareng) banyak dicari karena terbukti seru meski menyeramkan. Menariknya lagi, game horor tersebut bisa dimainkan melalui smartphone maupun PC. Lantas apa saja permainannya?

Pilihan Game Horor yang Bisa Mabar Terfavorit

Berikut ini adalah beberapa game horor terpopuler yang bisa Anda mainkan bersama-sama.

Granny’s House: Multiplayer Escapes

Salah satu game horor yang bisa Anda mainkan dengan gamer lain yaitu Granny’s House: Multiplayer Escapes. Game dengan jenis arcade ini bisa Anda mainkan sebagai hiburan di sela-sela waktu luang.

Agar bisa keluar jadi pemenangnya, Anda harus mendapatkan nilai tertinggi. Mengenai jalan ceritanya, sebagai pemain, Anda nantinya akan berada di sebuah rumah yang menyeramkan. Silahkan kunjungi juga https://bechdeltestfest.com/ untuk info-info festival, events, atau belanja. bechdeltestfest.com juga merupakan situs terbaik untuk info-info.

Penghuni rumah dalam game horor tersebut adalah nenek dengan usia lanjut yang juga terlihat menyeramkan. Anda harus berupaya sekuat mungkin untuk bisa keluar dari rumah tersebut.

Akan tetapi, akan ada banyak rintangan dan halangan yang harus Anda hadapi nantinya. Bahkan si penghuni rumah juga tak ragu untuk mengejar Anda.

Ketika menghadapi halangan tersebut, Anda jangan sampai tertangkap penghuni rumah. Dalam hal ini, Anda bisa lari maupun sembunyi untuk mengamankan diri.

Dead Plague: Zombie Outbreak

Game horor yang bisa mabar berikutnya yaitu Dead Plague: Zombie Outbreak. Sesuai dengan namanya, game horor yang satu ini memang bertema zombie.

Game besutan GameSpire Ltd ini tak kalah mengerikan dari permainan sebelumnya. Perihal jalan cerita, Anda nantinya harus bisa bertahan hidup dengan cara menembaki semua zombie yang menyerang.

Untuk bisa menembaki zombie yang menghalangi jalan, Anda bisa memanfaatkan berbagai senjata tempur. Ada pilih saja senjata tempur sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan.

Asylum 77

Asylum 77 termasuk salah satu game horor yang bisa mabar dan menarik untuk Anda mainkan sekarang juga. Game aksi ini begitu menyeramkan karena menyuguhkan alur cerita yang tak biasa.

Saat memainkan game ini, Anda akan membawa berbagai misi. Mulai dari mengumpulkan kunci, item, menemukan tempat persembunyian, mengalahkan musuh, hingga menghadapi jebakan.

Jalan ceritanya semakin menegangkan karena telah tersedia berbagai mode permainan. Salah satunya yaitu multiplayer. Mode permainan ini bisa Anda gunakan untuk mabar sampai 4 pemain sekaligus.

Berbicara mengenai mode permainan multiplayer, sebenarnya juga ada daya tarik lainnya yang sayang apabila Anda lewatkan begitu saja. Daya tarik tersebut berupa fitur obrolan. Ketika mabar, Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk mengobrol dengan gamers lainnya.

Selain itu, game ini juga menawarkan mode permainan single-player. Mode permainan satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin leluasa memainkannya sendirian.

The Room

Game horor ini sangat pas untuk Anda yang ingin mabar dan bisa menjajal teka-teki. Ketika Anda memainkan game ini, maka bisa menemukan berbagai teka-teki yang sulit dan tersebar sampai permainan usai.

Agar bisa jadi pemenangnya, Anda harus mampu melewati semua teka-teki yang ada. Selama bermain, Anda juga akan disuguhkan efek suara yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Suasananya semakin menyeramkan karena game ini memiliki kualitas grafis yang baik. Walau menyeramkan, namun Anda tak akan merasa bosan dan tetap seru memainkannya.

Dari ulasan di atas, Anda bisa tahu apa saja rekomendasi game horor yang bisa mabar dan anti membosankan. Jika Anda termasuk pecinta game horor, pastikan untuk memainkan deretan permainan tersebut. Pastinya Anda terhibur dan bahkan bisa merasa ketagihan untuk memainkannya lagi.

Exit mobile version