Kekalahan Paris ‘Salam dari Binjai’ Ditonton oleh 10 Juta Orang

ada 10.329.733 viewer yang menonton kekalahan Paris tersebut setelah 11 jam penayangan livenya.

Tanding ulang antara Paris Fernandes vs Jekson Karmela. (dok. tangkapan layar)

Tanding ulang antara Paris Fernandes vs Jekson Karmela. (dok. tangkapan layar)

HIBURAN, RADARSUMBAR.COM – Kekalahan yang diterima oleh Paris Fernandes atau yang dikenal dengan jargon ‘Salam dari Binjai’ dari KKajhe Jekson Karmela yang merupakan peraih emas PON Papua dalam laga bertajuk ‘Byon Combat Showbiz‘ yang digelar live via YouTube itu menjadi viral.

Setidaknya, ada 10.329.733 viewer yang menonton kekalahan Paris tersebut setelah 11 jam penayangan livenya. Selain itu, 7.436 komentar pun dituliskan di aku milik @celloszxz itu. Berbagai hujatan ataupun pujian pun saling bergantian mengisi kolom komentar.

Sebelumnya, Paris Fernandes, yang dikenal dengan jargon ‘Salam Dari Binjai,’ menjalani laga tinju melawan KKajhe Jekson Karmela, peraih emas PON Papua di Bengkel Space SCBD, Jakarta, Rabu (14/6/2023) malam.

Pertandingan ulang ini sangat menarik perhatian sebab, Paris berhasil mengalahkan Jekson dalam pertandingan sebelumnya yang diselenggarakan oleh Holywings Sport pada tahun 2022. Pertandingan tersebut hanya berlangsung selama empat ronde.

Dalam pertandingan yang juga digelar empat ronde ini, Jekson berhasil memenangkan pertandingan dengan TKO di ronde kedua setelah membuat pelipis Paris mengeluarkan darah.

Sejak ronde pertama dalam laga yang digelar Byon Combat tersebut, terlihat Paris tersudut oleh serangan cepat Jekson. Petinju kelahiran Ambon 25 tahun silam itu terus melancarkan jab-jab kerasnya ke Paris.

Sebaliknya, Paris hanya sesekali menyerang sembari terus melakukan cover. Namun, sempat beberapa kali terkena pukulan masuk oleh Jekson.

Di ronde kedua, Jekson langsung melakukan serangan cepat dan membuat Paris kembali merasakan kesakitan. Namun, Paris tak menyerah sehingga tetap melakukan serangan kombinasi cepat kepada Jekson.

Namun, di penghujung ronde kedua, serangan jab kiri, kanan dan uppercut cepat dari Jekson membuat Paris tak berdaya dan jatuh, bahkan hingga dua kali.

Paris ‘Salam dari Binjai’ tersudut dan mengalami pendarahan parah pada pelipisnya. Akhirnya, Jekson pun menuntaskan pertandingan dengan TKO. (rdr)

Exit mobile version