5 Rekomendasi Drakor Genre Horor yang Wajib Kamu Tonton!

Save Me (Wikipedia.org)

RADARSUMBAR.COMDrakor genre horor memang tidak terlalu umum. Hal itu lantaran drama Korea cenderung sering mengangkat genre melodrama, roman, komedi, dan genre lainnya. Tapi, bukan berarti genre ini memiliki kualitas rendah. Banyak drakor horor yang bahkan memenangkan penghargaan internasional.

Kalian akan disuguhkan ketegangan yang luar biasa, namun tetap seru untuk ditonton. Drakor genre horor sering menggabungkan elemen-elemen horor, misteri, supranatural, dan ketegangan untuk menciptakan cerita yang menarik dan menegangkan.

Berikut ini beberapa drakor horor populer yang wajib kalian tonton seperti dilansir Penggemarvel.net:

1. Save Me (2017)

Drama ini mengisahkan tentang keluarga yang baru pindah ke sebuah desa yang tampak tenang dan damai, tetapi mereka menyadari keanehan di desa tersebut. Terdapat sebuah sekte menyeramkan yang menguasai desa. Drama ini mengeksplorasi tema manipulasi psikologis, fanatisme agama, dan ketakutan.

2. The Guest (2018)

Drama ini menampilkan tiga orang yang memiliki kemampuan supranatural dan berusaha melawan kejahatan supranatural yang mengancam manusia. Drama ini penuh dengan suasana menegangkan, efek visual mengesankan, dan memiliki twist misterius.

3. Hell Is Other People (2019)

Drama ini mengikuti Yoon Jong Woo, seorang pria yang pindah ke sebuah gedung apartemen tua di Seoul dan mengalami pengalaman menakutkan dan aneh. Drama ini menggabungkan unsur horor psikologis dengan misteri yang mencekam.

4. Hellbound (2021)

Cerita utama dalam Hellbound adalah munculnya makhluk-makhluk supernatural, yang dikenal sebagai ‘pemberi pesan kematian’. Sejumlah individu berusaha memahami fenomena ini dan melawan ancaman supernatural yang tak terhindarkan.

5. All of Us Are Dead (2022)

Serial ini mengisahkan penyebaran virus zombie di sebuah sekolah dan perjuangan siswa yang selamat untuk tetap hidup. Drama ini mendapatkan popularitas besar karena cerita menarik dan ketegangan yang luar biasa.

Itulah lima drakor genre horor yang layak untuk ditonton. Pertanyaannya, menurut kalian, dari lima drakor di atas yang paling menegangkan?

Exit mobile version