Keren! Promotor Musik Ini Tulis Buku Personal Branding dari Pengalaman Pribadi

Ilmu yang didapat dari menulis buku ini adalah praktek langsung yang diterapkan dalam kesehariannya.

Penampakan buku yang ditulis promotor musik, Bimo Maxim. (dok. istimewa)

Penampakan buku yang ditulis promotor musik, Bimo Maxim. (dok. istimewa)

DEPOK, RADARSUMBAR.COM – Industri musik yang kembali menggeliat setelah sempet terhenti karena Covid 19 membuat promotor Bimo Maxim saat ini sibuk mengadakan konser musik untuk musisi papan atas Indonesia.

Selain sebagai seorang promotor, ternyata sosok yang murah senyum ini juga dikenal sebagai seorang praktisi personal branding. Namanya dikenal sejak memfasilitasi sejumlah artis muda untuk berkarir.

Namun, di tengah kesibukannya tersebut, dia masih sempat menulis buku yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Tentunya, buku yang ditulis ini berhubungan dengan personal branding.

“Buku ini berjudul ‘Personal Branding ala Mafia’. Saya mulai menulis buku ini sejak dua tahun yang lalu,” ujarnya Bimo kepada rekan media, Rabu (31/1/2024) pagi.

Ada yang unik dengan judul buku yang akan dirilis oleh Bimo Maxim ini. Iya, kenapa berjudul ‘Personal Branding ala Mafia’?

Karena menurutnya, ilmu yang didapat dari menulis buku ini adalah praktek langsung yang diterapkan dalam kesehariannya.

Menurut Bimo, dia bukan dari kalangan akademisi yang mempelajari teori aktif tentang personal branding. Selain itu, ada banyak alasan kenapa dua menulis buk tersebut.

“Salah satunya adalah bisa menyapa lebih dekat orang-orang yang ingin belajar dan mempraktekan personal branding dengan cara lebih simple dan mudah,” tuturnya.

Dia menyebut, banyak pelajaran menarik yang bisa diambil dari buku ‘Personal Branding ala Mafia’ ini.

Buku ini akan dikemas menarik dan banyak pesan penting dari pesohor di Indonesia ini dalam buku tersebut. (rdr)

Exit mobile version