Cara Paling Gampang Buat Dapetin Koin di Hay Day

Game Hay Day. (dok. internet)

Game Hay Day. (dok. internet)

TEKNO, RADARSUMBAR.COM – Hello Farmers, bagaimana kabar Anda semua? Semoga Anda baik baik saja. Sebelum kita mulai, saya mau ngasih tahu Anda tentang U7BUY, platform terpercaya buat jual beli akun dan top-up game.

Kalau Anda mau mempercepat kemajuan di Hay Day atau game lainnya. Beli diamond Hay Day di U7BUY buat dapetin harga termurah dan proses yang cepat.

Pada artikel kali ini, saya mau ngasih tahu cara paling gampang buat dapetin koin di Hay Day. Saya akan memecah langkah langkah sampai Anda bisa paham. Berikut ini ialah  cara buat bantu Anda dapetin koin dengan gampang.

Langkah-langkah Mendapatkan Koin di Hay Day

  1. Cek Event Mingguan di Hay Day

Pertama, buka aplikasi Hay Day dan gulir ke bawah sedikit hingga Anda melihat “Heyday Events Week”. Klik di sana dan perhatikan semua event yang ada dengan cermat. Jika Anda melihat “Farm Visitor Event” dengan dua kali lipat koin, saat itulah pekerjaan Anda dimulai.

  1. Persiapan Sebelum Event Dimulai

Dua hari sebelum event dimulai, tanam pohon sebanyak mungkin. Kita menanam pohon dua hari sebelumnya supaya buah siap dipetik waktu event dimulai. Tanam pohon sesuai dengan level pengalaman Anda.

  1. Memanfaatkan Booster Koin

Setelah event dimulai, aktifkan booster koin 50%. Petik buah dari pohon-pohon Anda sebanyak mungkin dan penuhi Silo Anda dengan buah-buahan. Tunggu kedatangan pengunjung. Perhatikan apa yang mereka minta. Jika mereka meminta buah, berikan kepada mereka.

  1. Tips Penting buat Mengoptimalkan Penghasilan
  1. Jual Item Lain Selama Event

Selain buah, Anda juga bisa jual item lain selama event ini. Hal ini cuman bisa ngasih keuntungan lebih bagi Anda. Dengan Hay Day tips and tricks ini, Anda bisa lebih matang dalam bermain Hayday dan menjadi efisien. (rdr)

Exit mobile version