Tim Asal Indonesia Juarai Point Blank Southeast Asia 2024

Tim Unix Paradise berhasil meriah kemenangan dan membawa pulang uang tunai senilai Rp50 juta, dilengkapi dengan weapon series spesial yang didedikasikan untuk juara PBSEA 2024.

Game Point Blank. (dok. istimewa)

Game Point Blank. (dok. istimewa)

LIFESTYLE, RADARSUMBAR.COM – Turnamen Point Blank Southeast Asia (PBSEA) 2024 telah selesai diselenggarakan akhir pekan lalu pada tanggal 19 hingga 20 Oktober 2024 secara live di YouTube resmi Zepetto PB Indonesia.

Masing-masing perwakilan dari lima negara yang berpartisipasi yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura dan Malaysia telah memberikan performa terbaik untuk meraih kemenangan pada Grand Final PBSEA 2024.

Delapan tim profesional yang berpartisipasi dalam PBSEA tahun ini adalah Remacker dan Unix Paradise asal Indonesia, VirtualsGG dan Rage MY asal Singapura Malaysia, Wild RascaL dan NoLimits asal Filipina, kemudian PAP dan No Serious asal Thailand.

Setelah melewati babak perempat final dan semifinal, dua tim luar biasa yaitu tim Unix Paradise dan tim Remacker berhadapan secara langsung di babak grand final untuk memperebutkan juara PBSEA 2024.

Menyuguhkan pertandingan yang cukup menegangkan dan dramatis, tim Unix Paradise berhasil meriah kemenangan dan membawa pulang uang tunai senilai Rp50 juta, dilengkapi dengan weapon series spesial yang didedikasikan untuk juara PBSEA 2024.

Tentunya, tim Remacker yang telah berjuang hingga akhir juga mendapatkan hadiah uang tunai yang tidak kalah menarik, yaitu senilai Rp 30.000.000.

Manisnya kemenangan yang diraih oleh tim Unix Paradise menjadi semakin istimewa dengan diselenggarakannya event yang telah dinanti-nantikan oleh Troopers, yaitu event bonus top up 50%.

Dimulai pada tanggal 22 hingga 25 Oktober 2024, Troopers dapat menikmati tambahan PB Cash sebesar 50% saat melakukan top up PB Cash.

Bonus tersebut tentunya dapat dinikmati secara berkali-kali dan juga berlaku di seluruh payment gateway atau gerbang pembayaran yang bekerja sama dengan Point Blank Indonesia.

Selain memberikan bonus top up sebesar 50%, Point Blank juga menambahkan berbagai hadiah tambahan untuk merayakan kemenangan tim Indonesia di PBSEA 2024.

Troopers bisa mendapatkan item gratis berupa Pindad SS2 Barong jika melakukan login pada periode 22 hingga 28 Oktober 2024. EXP Boost 100% juga bisa dinikmati seluruh Troopers pada periode 25 hingga 27 Oktober 2024.

Berakhirnya turnamen PBSEA 2024 juga menandakan bahwa berbagai turnamen Point Blank yang tidak kalah menegangkan akan segera digelar, seperti turnamen Point Blank Star Battle (PBSB) Division 1.

Dimana, berbagai tim pro yang telah berjuang di PBSB Division 2 akan kembali bertarung untuk mengamankan posisi mereka untuk turnamen tahap selanjutnya. (rdr/duniagames)

Exit mobile version