Haru Coffee Sisingamangaraja, Didesain Menarik dan Cozy bakal Bikin Kamu Betah Nongkrong

Haru Coffee di Sisingamangaraja bisa jadi rekomendasi kamu untuk tempat nongkrong. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kota Padang merupakan salah satu kota di Sumatera Barat yang memiliki daya tarik kuat dari wisatanya. Tak hanya wisatawan lokal saja, namun juga mancanegara. Jadi tak heran kalau di Kota Padang menjamur tempat-tempat nongkrong seperti kafe.

Kafe-kafe ini sengaja ditata sesuai dengan kondisi kekinian dan mengusung konsep yang instagramable. Sehingga tempat bersantai ini cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga.

Salah satunya kafe di Jalan Sisingamangaraja Nomor 71, Kecamatan Padang Timur bernama Haru Coffee. Desain interior kafe ini menarik dan cozy. Pada malam harinya kamu juga disuguhkan live music yang tentunya akan membuat betah berada di sana. Karena itu kafe ini cocok jadi rekomendasi buat kamu nyantai.

Owner Haru Coffee, Habibillah menjelaskan, motivasinya menghadirkan kafe ini untuk membantu orang-orang yang tidak lagi memiliki pekerjaan karena pandemi COVID-19. “Kami ingin membuka peluang kerja bagi mereka,” ujar dia kepada radarsumbar.com, baru-baru ini.

Nama Haru Coffee kata dia, diambil karena lokasinya dekat dengan dekat Simpang Haru. Kafe ini mengangkat tema salah satu tugu yang legenda di Sumbar yakni tugu pahlawan di Simpang Haru yang merepresentasikan sejarah penjajahan peninggalan Belanda.

“Saya optimistis dengan desain bangunan yang sangat sederhana dan tersedianya berbagai varian menu minuman di kafe ini dapat membuat pengunjung tertarik untuk datang ke sini,” imbuh dia. (rdr-007)

Exit mobile version