Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza, Bawa Teknologi Semi Auto Defrost

RADARSUMBAR.COMKulkas 1 pintu kini jadi salah satu peralatan rumah tangga yang banyak diburu. Terlebih sekarang ini pengantin baru atau keluarga muda juga mencari kulkas untuk pelengkap saat mereka menempati hunian baru. Salah satu kulkas satu pintu yang cukup rekomended adalah Polytron Belleza.

Ya, terdapat beberapa jenis lemari pendingin yang dapat Anda pilih tergantung fungsinya. Ada kulkas dengan satu pintu, namun ada pula kulkas 2 pintu. Dari segi manfaatnya sendiri antara 2 jenis kulkas tersebut memang tak jauh berbeda.

Keunggulan Kulkas 1 Pintu Polytron Belleza

Kulkas berfungsi sebagai tempat penyimpanan bahan minuman dan makanan supaya tetap segar dan awet dengan suhu yang sudah ditentukan. Menilik dari kepraktisannya, banyak orang lebih memilih lemari pendingin satu pintu.

Pada kulkas satu pintu punya bagian pendingin dan freezer (pembeku) di dalamnya. Lain halnya dengan kulkas 2 pintu yang punya ruang pemisahan antara freezer dan pendingin. Lantas, lebih bagus mana apabila ada opsi kulkas satu atau dua pintu?

Memang, agar lebih hemat biaya serta mengutamakan sisi kepraktisan, kulkas 1 pintu lebih direkomendasikan untuk Anda pakai. Terlebih, kini hadir kulkas satu pintu pabrikan Polytron yakni Polytron Belleza.

Lemari pendingin 1 pintu terbaik milik Polytron tersebut lengkap dengan tempered glass super elegan yang ada pada pintu kulkas. Dipadukan dengan adanya aksen virtual printing bunga berwarna vivid, kian menambah keindahan lemari pendingin 1 pintu ini.

Punya kapasitas 180 L, kulkas Polytron satu pintu ini juga berbekal freezer berukuran jumbo. Bahkan kulkas ini memakai rak tempered glass yang bisa Anda atur dan sesuaikan ketinggiannya berdasarkan kebutuhan.

Fitur Kulkas Polytron 1 Pintu

Ada sejumlah fitur unggulan yang dibawa oleh produk lemari pendingin terbaru dari Polytron tersebut. Inilah kelebihan produk kulkas 1 pintu Polytron Belleza yang bisa Anda nikmati.

Semi Auto Defrost

Fungsi dari teknologi defrost pada kulkas yaitu untuk mencairkan es batu yang telah membeku lantaran adanya proses pembekuan. Polytron Belleza hadir dengan teknologi Semi Auto Defrost, yakni tombol untuk menghilangkan keberadaan bunga es tanpa harus mematikan kulkas. Sehingga, tidak ada bahan makanan rusak karena dikeluarkan dari kulkas ketika menunggu es cair.

Elegant Design

Setiap ibu rumah tangga tentu mendambakan punya kulkas yang bukan hanya berfungsi sebagai pendingin bahan makanan saja. Nah, Polytron Belleza satu pintu dari segi visualnya sangat menarik apabila dipandang.

Hal ini karena kulkas satu pintu tersebut lengkap dengan desain yang tampak mewah nan elegan, yaitu adanya sentuhan pada desain pintu Borderless yang terbuat dari tempered glass door. Semakin mempercantik dapur Anda, bukan? Lebih dari itu, material pintu kulkas Polytron Belleza ini kokoh dan awet.

Freezer Jumbo

Freezer pada kulkas sangatlah dibutuhkan guna menyimpan bahan-bahan makanan yang sifatnya tidak tahan lama, misalnya telur, daging, sosis, dan sebagainya. Kulkas satu pintu ini hadir dengan pembeku yang ukurannya jumbo. Sehingga memungkinkan Anda membekukan bahan makanan siap saji sebelum Anda olah supaya tetap awet dan segar.

Dengan beberapa keunggulan dan fitur yang tersemat dari kulkas Polytron ini tentu memberi berbagai manfaat yang dapat dirasakan. Tertarik ingin membeli kulkas Polytron Belleza?

Anda dapat mengunjungi toko offline maupun e-commerce favorit Anda. Segera miliki produk kulkas 1 pintu Polytron Belleza ini lewat situs website resmi polytron.co.id. Bisa juga melalui official store Polytron di e-commerce kesayangan Anda!

Exit mobile version