Akhirnya Terjawab, Higgs Domino Island Ditutup 15 Juni Ternyata Hoaks!

Terkait dengan hal itu pihak Higgs Domino Island sudah menyampaikan bantahan dan menyatakan informasi tersebut adalah hoaks atau berita bohong.

Higgs Domino Island. (Dok. Tangkapan Layar)

Higgs Domino Island. (Dok. Tangkapan Layar)

LIFESTYLE, RADARSUMBAR.COM – Sehubungan dengan beredarnya kabar penutupan aplikasi Higgs Domino Island di Indonesia yang termuat dalam postingan akun palsu Higgs Domino di Facebook.

Informasi tersebut menyampaikan bahwa server Higgs Domino Island (HDI) akan ditutup dan seluruh pemain tidak bisa login lagi.

Admin resmi Higgs Domino menuturkan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoaks dan akun yang mengatasnamakan Higgs Domino adalah akun palsu. Akun Facebook resmi Higgs Domino hanya melalui tautan https://www.facebook.com/dominoisland.

Adapun informasi hilangnya Higgs Domino dalam Google Play, lantaran pemeliharaan aplikasi (maintenance) untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih lengkap dan menarik bagi para pemain Higgs Domino.

Dapat kami informasikan bahwa saat ini, Higgs Domino Island terus beroperasi secara normal dan stabil. Pantau dan ikuti Fanpage Facebook kami di https://www.facebook.com/DominoIsland/ untuk berita event terbaru. Selamat bermain!

Chat messenger akun asli Higgs Domino Island.

Sehingga, pemain gim ini tidak perlu panik dan sudah dipastikan tanggal 15 Juni, gim masih tetap bisa diakses. Seluruh pemain masih tetap bisa memainkan game ini seperti biasa.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pada tanggal 15 Juni 2023 games HDI akan ditutup. Dari informasi tersebut menyampaikan server Higgs Domino Island akan ditutup dan seluruh pemain tidak bisa login lagi.

Terkait dengan hal ini banyak netizen melakukan penelusuran terhadap media sosial asli milik Higgs Domino.

Hasilnya akun media sosial Facebook HDI tidak ada memposting atau menyampaikan bahwa mereka akan menutup server pada tanggal 15 Juni nanti.

Bahkan di media sosial HDI tengah gencar mempromosikan fitur baru di platfrom mereka. Banyak yang beranggapan perihal gim ini tidak bisa dimainkan lagi pada tanggal 15 Juni nanti adalah hoaks.

Namun yang jelas munculnya pengumuman ini di media sosial setelah Higgs Domino tidak ada lagi di Play Store.

Berikut pengumuman yang sebelumnya beredar.

Pengumuman penting!

Hai sahabat Leon tercinta

Waktu berlalu begitu cepat, sudah lima tahun sejak Domino Island dirilis. Terima kasih atas support dan kepercayaan kalian. Dengan berat hati kami harus melakukan pemilihan yang memilukan.

Server Higgs Domino Island akan secara resmi ditutup permanen pada 15 Juni 2023 pada pukul 07.00 WIB. Seluruh server akan ditutup dan para player tidak dapat melakukan login.

Player masih bisa login dan bermain sebelum tanggal penutupan server. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang ditimbulkan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung permainan sampai hari akhir.

Sekali lagi terima kasih sudah mendukung kami sejauh ini kami seluruh tim pamit undur diri.

Tim Higgs Domino Island.

(rdr)

Exit mobile version