Bawa 21 Pemain Lawan Malut United FC, Semen Padang FC Siap Amankan Poin

Menghadapi Malut United FC, SPFC membawa 21 pemain dan semuanya dalam kondisi siap tempur. Hanya Iqbal Bachtiar dan Dimas Roni yang belum fit.

Selebrasi pemain Semen Padang FC usai cetak gol ketiga ke gawang Sriwijaya FC. (dok. MO Semen Padang FC)

Selebrasi pemain Semen Padang FC usai cetak gol ketiga ke gawang Sriwijaya FC. (dok. MO Semen Padang FC)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga perdana semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 menghadapi Malut United FC pada Minggu (25/2/2024) malam. Dalam laga ini, tim Kabau Sirah mengusung misi kemenangan.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino kepada Radarsumbar mengatakan, timnya memang ditarget untuk meraih poin penuh dalam pertandingan perdana di babak empat besar ini guna memudahkan peluang lolos ke babak final dan promosi ke Liga 1.

“Saya juga menekankan kepada pemain untuk hati-hati dan jangan membuat kesaalahan. Ini adalah babak penentuan kita untuk promosi musim depan. Mudah-mudahan laga tandang ini bisa kita maksimalkan,” kata Win.

Selain itu, tim sudah berangkat menuju Jakarta pada Jumat pagi. “Jadi ada kesempatan untuk melakukan recovery sebentar dan langsung latihan. Kami minta doa masyarakat Sumbar,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Semen Padang FC, Delfiadri menyebut, menghadapi Malut United FC, SPFC membawa 21 pemain dan semuanya dalam kondisi siap tempur. Hanya Iqbal Bachtiar dan Dimas Roni yang belum fit.

“Ada keuntungan di babak semifinal ini, semua diputihkan. Jadi hukuman akumulasi juga dihilangkan. Makanya, kita bisa bermain dengan full team nanti,” tutur Delfiadri.

Dari 21 pemain yang disiapkan tim Kabau Sirah, termasuk didalamnya sang top skorer, Kenneth Ngwoke yang pada laga sebelumnya sempat tidak diturunkan karena mengalami sedikit masalah.

“Lawan Malut nanti, dia (Ngwoke) siap untuk kita turunkan. Jadi tak ada masalah lagi dengannya,” papar Delfiadri.

Berikut daftar 21 Pemain Semen Padang FC yang dibawa dalam laga tandang kontra Malut United FC:

Fakhrurrazi, Mukhti Al Haq; Syaiful Ramadhan, Zulkifli Kosepa, Kim Mingyu, Agus Nova Wiantara, Hadi Ardiansyah, Wiganda Pradika, Risna Prahalabenta; Adrianus Dwi Arya, Genta Alparedo, Fandi Eko Utomo, Rosad Setiawan (c), Ocvian Chanigio; Ramadona Dwi Kusuma, Vivi Asriza, Firman Juliansyah, Daniel Rocken Saputra Tampubolon, Arsyad Yusgiantoro; Ahmad Ihwan, Ikhechukwu Kenneth Ngwoke

(rdr)

Exit mobile version