Tak Mau Omon-omon, Andre Rosiade Siapkan Bonus Rp320 Juta Jika Semen Padang FC Kalahkan Malut United

Jika tim Kabau Sirah bisa memenangkan laga perdana di babak semifinal ini, langkah menuju Liga 1 semakin dekat.

Andre Rosiade siapkan bonus Rp320 juta untuk Semen Padang FC. (dok. tangkapan layar)

Andre Rosiade siapkan bonus Rp320 juta untuk Semen Padang FC. (dok. tangkapan layar)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga perdana semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 menghadapi Malut United FC pada Minggu (25/2/2024) malam.

Penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade sangat bersemangat dan antusias dengan pertandingan. Pasalnya, jika tim Kabau Sirah bisa memenangkan laga perdana di babak semifinal ini, langkah menuju Liga 1 semakin dekat.

Dia pun menyebut akan memberikan bonus Rp300 juta untuk Semen Padang FC jika mengalahkan Malut United FC dalam laga yang akan berlangsung Minggu (25/2/2024) pukul 19.00 WIB ini.

“Kita tak mau banyak omon-omon. Yang jelas, kita sudah siapkan bonus Rp320 juta. Dimana, Rp300 juta untuk pemain Semen Padang FC dan Rp20 juta untuk karyawan Kabau Sirah jika bisa memenangkan pertandingan nanti,” kata Andre Rosiade jelang laga.

Dia mengatakan, pertandingan melawan Malut United FC ini adalah pertandingan penentuan. Dia meminta para pemain jangan berpikir seri apalagi kalah dalam pertandingan ini.

“Jangan berpikir seri, kita harus menang. Saya minta kawan-kawan harus fight. Harus bermain serius, jangan mau dibujuk ataupun bermain buruk,” tutur Andre.

Selain itu, dia juga mengatakan, Pak Prabowo juga sudah berjanji akan memberikan Rp1 miliar kepada Semen Padanag FC jika tim ini mampu lolos ke Liga 1.

“Ini sisa dua pertandingan, kita sudah semakin dekat. Fight hari ini, rebut kemenangan, bonus sudah menanti,” tutup Andre.

Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga perdana semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 menghadapi Malut United FC pada Minggu (25/2/2024) malam. Dalam laga ini, tim Kabau Sirah mengusung misi kemenangan.

Menghadapi Malut United FC, SPFC membawa 21 pemain dan semuanya dalam kondisi siap tempur. Hanya Iqbal Bachtiar dan Dimas Roni yang belum fit. “Ada keuntungan di babak semifinal ini, semua diputihkan.”

“Jadi hukuman akumulasi juga dihilangkan. Makanya, kita bisa bermain dengan full team nanti,” tutur Delfiadri.

Dari 21 pemain yang disiapkan tim Kabau Sirah, termasuk didalamnya sang top skorer, Kenneth Ngwoke yang pada laga sebelumnya sempat tidak diturunkan karena mengalami sedikit masalah.

“Lawan Malut nanti, dia (Ngwoke) siap untuk kita turunkan. Jadi tak ada masalah lagi dengannya,” papar Delfiadri. (rdr)

Exit mobile version