Ini Daftar Susunan Pemain Semen Padang FC Kontra PSBS Biak

Dalam laga pamungkas ini, pelatih Semen Padang FC, Delfiadri tidak menurunkan dua pemain asingnya, yakni Kim Min-gyu dan Kenneth Ngwoke.

PSBS Biak vs Semen Padang FC. (dok. istimewa)

PSBS Biak vs Semen Padang FC. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga final leg pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024 menghadapi PSBS Biak, Selasa (5/3/2024) pukul 13.00 WIT.

Dalam laga pamungkas ini, pelatih Semen Padang FC, Delfiadri tidak menurunkan dua pemain asingnya, yakni Kim Min-gyu dan Kenneth Ngwoke.

Ada beberapa perubahan dilakukan oleh Delfiadri, termasuk memberi jam terbang untuk sejumlah pemai, salah satunya adalah Zulkifli Kosepa.

Dibawah mistar gawang, Mukhti Alhaq dipercaya pada laga final leg pertama ini. Selain memberi peluang bermain, laga kali ini hanya lebih kepada laga gengsi antara kedua tim karena keduanya sudah dipastikan lolos ke Liga 1.

Kemudian, di lini belakang, ada Agus Nova, Hadi Ardiansyah pada bek tengah, Wiganda Pradika di bek kiri yang sekaligus didapuk sebagai kapten dan Zulkifli Kosepa di bek kanan.

Di lini tengah, ada Risna Prahalabenta dan Dwiki Arya sebagai breaker. Kemudian, Fandi Eko Utomo yang posisinya agak dimajukan sebagai gelandang serang.

Lalu, di sisi sayap, ada Firman Juliansyah dan Arsyad Yusgiantoro. Mereka berdua akan membantu supply bola untuk Ahmad Ihwan yang menjadi striker tunggal.

Laga kali ini disebut sebagai laga penyempurna bagi kedua tim. Baik itu Semen Padang FC atau PSBS Biak, sudah sama-sama lolos ke Liga 1.

Berikut susunan pemain Semen Padang FC kontra PSBS Biak:

Mukhti Alhaq; Wiganda Pradika (C), Agus Nova, Hadi Ardiansyah, Zulkifli Kosepa; Risna Prahalabenta, Dwiki Arya, Fandi Eko Utomo; Firman Juliansyah, Arsyad Yusgiantoro; Ahmad Ihwan.

(rdr)

Exit mobile version