Lagi, Kenneth Ngwoke Menghilang dari Starting Lineup Semen Padang FC

Tidak hanya Kenneth, Roken Tampubolon juga tak ada di daftar susunan pemain tim Kabau Sirah.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kenneth Ngwoke kembali menghilang dari starting lineup Semen Padang FC (SPFC) saat melakoni laga leg kedua Final Pegadaian Liga 2 2023/2024 kontra PSBS Biak di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Sabtu malam.

Tidak hanya Kenneth, Roken Tampubolon juga tak ada di daftar susunan pemain tim Kabau Sirah. Informasi yang diterima Radarsumbar, kedua pemain ini mengalami masalah di bagian kaki beberapa hari belakangan.

Terlepas dari itu, pelatih Semen Padang FC masih punya sejumlah opsi untuk mengisi posisi tersebut. Dia juga punya strategi berbeda untuk memastikan gelar juara Liga 2 musim ini.

Dibawah mistar gawang, Fakhrurrazi Quba kembali dipercaya setelah penampilan apiknya di tiga laga terakhir. Sementara, kiper Timnas U-17 milik Kabau Sirah, Ikram Al Ghiffari dicadangkan dalam laga ini.

Kemudian, lini belakang duet Kim Min-gyu dan Agus Nova masih jadi pilihan. Dibantu oleh Wiganda Pradika di sisi bek kanan dan Syaiful Ramadhan di sisi bek kiri.

Lini tengah, Risna Prahalabenta masih menjadi pilihan sebagai breaker. Dibantu Ocvian Chanigio dan sang kapten Rosad Setiawan di lini gelandang tengah.

Terakhir, ada Firman Juliansyah di sayap kanan dan Vivi Asriza di sayap kiri yang dimainkan Delfiadri. Keduanya akan membantu Ahmad Ihwan yang menjadi striker.

Berikut susunan pemain Semen Padang FC vs PSBS Biak:

Fakhrurrazi; Wiganda Pradika, Agus Nova, Kim Min-gyu, Syaiful Ramadhan; Risna Prahalabenta, Ocvian Chanigio, Rosad Setiawan (C); Firman Juliansyah, Vivi Asriza, Ahmad Ihwan.

(rdr)

Exit mobile version