Para Pemain Asing Ini Disebut akan Main di Liga 1, Adakah ke Semen Padang FC?

Ada empat nama pemain asing yang saat ini dirumorkan bergabung dengan tim Liga 1 musim depan.

Pemain Timnas Lithuania, Karolis Laukzemis saat menghadapi Cristiano Ronaldo di ajang Piala Eropa. Laukzemis santer dihubungkan bergabung dengan klub Liga 1 musim 2024/2025. (dok. istimewa)

Pemain Timnas Lithuania, Karolis Laukzemis saat menghadapi Cristiano Ronaldo di ajang Piala Eropa. Laukzemis santer dihubungkan bergabung dengan klub Liga 1 musim 2024/2025. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/2025, sejumlah tim yang menjadi pesertanya tentu saja akan bersiap dan mencari skuat yang mumpuni agar bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

Tidak terkecuali tiga tim promosi yakni, PSBS Biak, Semen Padang FC dan Malut Utara (Malut) United FC yang juga sangat cepat bergerak di bursa transfer.

Ketiga tim ini juga santer disebut akan merekrut sejumlah pemain bintang dari klub-klub yang degradasi, juga klub yang terancam turun kasta musim ini.

Melansir dari akun instagram Indobolatransfer dan Transfermarkt Indo, ada empat nama pemain asing yang saat ini dirumorkan bergabung dengan tim Liga 1 musim depan.

Namun, apakah itu tiga tim promosi atau kontestan Liga 1 lainnya. Bisa jadi juga pemain-pemain ini sudah mendapat kesepakatan dengan salah satu tim, Semen Padang FC misalnya?

Berikut empat pemain asing tersebut:

1. Nikola Kovacevic
Eks Stopper Persikabo 1973, Nikola Kovacevic disinyalir akan kembali ke Kompetisi tanah air musim depan. Saat ini, sang pemain tengah dalam negosiasi dengan salah satu klub Liga 1.

Seperti yang diketahui, Kovacevic sempat bermain pada putaran pertama musim ini untuk Persikabo 1973 sebelum akhirnya didepak pada paruh musim lalu.

2. Victor Blasco
Salah satu klub Liga 1 dikabarkan telah memasuki tahap pembicaraan untuk mendatangkan winger asal spanyol, Victor Blasco.

Punggawa Visakha FC tersebut memang tampil cukup impresif musim ini dengan menciptakan 7 gol dan 6 asssit dari 22 laga yang telah dilakoni.

3. Abdallah Yaisien
Salah satu klub Liga 1 dikabarkan tengah menargetkan mantan pemain Bologna dan PSG B, Abdallah Yaisien sebagai pemain baru mereka di musim depan.

Abdallah saat ini tengah membela klub asal Lebanon, Al Ansar FC dan sukses mencetak 2 gol dari 3 penampilannya.

4. Karolis Laukzemis
Penyerang Timnas Lithuania, Karolis Laukzemis sedang dikabarkan berada dalam pembicaraan dengan salah satu klub di Liga 1.

Saat ini, sang pemain membela klub Kasta ketiga Liga Italia (Serie C- Girone A), US Alessandria Calcio 1912. Bersama dengan Timnas Lituania, Karolis memiliki 32 caps dan mencetak 2 gol. (rdr)

Exit mobile version