Tim Biliar PWI Sumbar Lolos ke 8 Besar Porwanas 2024

Atlet biliard PWI Sumbar lolos ke 8 besar Porwanas. (dok. istimewa)

Atlet biliard PWI Sumbar lolos ke 8 besar Porwanas. (dok. istimewa)

OLAHRAGA, RADARSUMBAR.COM – Sempat tertinggal 0-1, pebiliar PWI Sumbar, Ellefwirnofri/Rahmad akhirnya menutup kemenangan atas pebiliar Jabar di ajang Porwanas 2024.

Sumbar memastikan ke delapan besar untuk nomor bola 9 ganda, Porwanas di Banjarmasin, Kamis (22/8/2024). Kemenangan tersebut disambut gembira kontingen Sumbar. 

Setelah tertinggal 0-1,  Ellefwirnofri yang akrab disapa Paul Hendri dan Rahmad membenahi permainannya. Keduanya kemudian menyamakan kedudukan, 1-1. 

Selang beberapa menit kemudian, unggul 2-1. Tapi, Dadang Gunawan/Muhammad Fiqih, peraih emas Porwanas tahun 2018 berhasil menyamakan kedudukan, 2-2.

Tersisa dua poin yang harus diraih setiap pasangan untuk menang, Paul Hendri dan Rahmat bermain tenang, penuh percaya diri. Akhirnya, keduanya meraih dua poin berturut.

“Alhamdulillah, semoga babak berikutnya bisa diselesaikan dengan hasil gemilang,” kata Firdaus Abie, Sekretaris PWI Sumbar yang juga official biliar.

Di delapan besar Porwanas 2024, kedua duta PWI Sumbar tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara NTB kontra Sulteng. (rdr)

Exit mobile version