Turnamen Volleyball Piala Evi Yandri Rajo Budiman, Pasangan Hebat Aktifkan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Padang

Pasangan Hebat bertekad mengihidupkan Kembali Porkot PRP jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Padang 2024. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Turnamen volleyball Padang Hebat 2024 Piala Evi Yandri Rajo Budiman, berlangsung meriah di Pegambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (26/8/2024).

Acara ini menjadi salah satu langkah konkret dalam mewujudkan Kota Padang sebagai kota festival yang bersemangat, sejalan dengan program unggulan yang diusung oleh pasangan calon Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Hidayat.

Hidayat menyampaikan salam hangat dari Hendri Septa yang tidak bisa hadir karena harus menghadiri pertemuan lain dengan masyarakat. Namun, kehadiran Hidayat sebagai anggota DPRD Sumbar selama dua periode membawa semangat untuk terus memperjuangkan Kota Padang melalui berbagai kegiatan positif.

Hidayat menegaskan, salah satu program utama dalam rangka mewujudkan Kota Padang Hebat adalah dengan menghidupkan kembali Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekan Raya Padang (PRP), Padang Fair, Festival Siti Nurbaya, Festival Muaro Padang dan Berbagai kegiatan lainnya.

“Kami akan memastikan kegiatan olahraga seperti turnamen volleyball Padang Hebat ini akan menjadi agenda rutin, dimulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga Kota Padang,” ujarnya.

Hidayat menekankan pentingnya keselarasan dalam pemerintahan. Dukungan dari APBD Provinsi Sumbar untuk Kota Padang diharapkan dapat tersalur secara maksimal jika Vasco terpilih sebagai Wakil Gubernur mendampingi Mahyeldi di Pilkada Sumbar 2024.

“Dengan dukungan dari pemerintah pusat, termasuk Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden yang akan dilantik pada Oktober 2024 mendatang, kami yakin APBN untuk Kota Padang akan semakin hebat,” tambahnya.

Hidayat juga menggarisbawahi pentingnya instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk terus bergerak bersama rakyat dan hadir dalam setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kami, bersama Uda Vasco dan Evi Yandri Rajo Budiman, akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan setiap program yang diusung dapat terlaksana dengan baik,” tegas Hidayat.

Kegiatan olahraga seperti turnamen volleyball ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk mengalihkan perhatian generasi muda dari kegiatan non-produktif.

“Kami mohon doa restu dari seluruh warga Pegambiran, agar kami dapat terus melanjutkan program-program yang bertujuan untuk menghebatkan Kota Padang,” pungkas Hidayat. (rdr)

Exit mobile version