Andre Rosiade Beri Giveaway Laga Korsel vs Indonesia, Ini Syaratnya

Tebak skor berhadiah Rp10 juta itu diberikan kepada 10 orang yang beruntung dan benar dalam menebak hasil pertandingan tersebut.

Giveaway Rp10 juta dari anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade untuk

Giveaway laga Korea Selatan vs Indonesia sebesar Rp10 juta dari anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade untuk warganet. (Foto: Dok. Istimewa)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Barat (Sumbar), H Andre Rosiade memberikan hadiah atau Giveaway sebesar Rp10 juta kepada masyarakat.

Hadiah sebesar Rp10 juta itu diberikan oleh H Andre Rosiade kepada masyarakat saat laga Piala Asia U-23 antara Korea Selatan vs Indonesia yang dilaksanakan pada Jumat (26/4/2024) dini hari.

“Bagi masyarakat yang bisa menebak skor atau hasil akhir laga Indonesia vs Korea Selatan, maka disiapkan hadiah berupa uang tunai,” kata Andre Rosiade.

Tebak skor berhadiah Rp10 juta itu diberikan kepada 10 orang yang beruntung dan benar dalam menebak hasil pertandingan tersebut.

Berikut syarat bagi masyarakat yang hendak ikut:

1. Follow akun Instagram @andre_rosiade dan @info.minang

2. Tulis di komentar tebakan skor dengan menandai atau tagging lima orang rekan anda. Contoh: Korsel 1 – Indonesia 2 (@kawan1, @kawan2, @kawan3, @kawan4, @kawan5)

3. Tebakan skor untuk 90 menit

4. Pemenang dengan tebakan benar dan mengikuti syarat dan ketentuan tebak skor akan diumumkan di @info.minang

5. Batas komentar hingga pukul 23.59 WIB

(rdr)

Exit mobile version